Cara Presentasi Dengan HP Android, Aplikasi Office Remote for Android

Cara Presentasi Dengan HP Android, Aplikasi Office Remote for Android ~ Presentasi adalah kegiatan yang menampilkan sebuah informasi melalui layar proyektor dengan biasanya menggnakan aplikasi power point. Presentasi sendiri biasanya dilakukan dengan cara berdiri dan terkadang berjalan kemana-mana agar bisa berkomunikasi secara efektif dengan audien. Nah ini akan terkendala karena selain berbicara kita juga harus mengoperasikan laptop yang ada di meja. Sebagai solusi maka para presenter akan menggunakan remote kontrol agar presentasi bisa berjalan dengna lancar dan tetap komunikatif.

Dengan kian majunya teknologi komputasi saat ini, presentasi tidak melulu menggunakan remote kontrol khusus presentasi, tapi juga bisa menggunakan perangakat lainnya. Salah satunya adalah smartphone android. Memang hadirnya smartphone android sudah memberikan kemudahan tersendiri bagi para pengguna teknologi komputer. Karena android sendiri sebenarnya adalah teknologi komputer dalam bentuk yang lebih simpel. Android bisa bekerja untuk apa saja dan bisa multitasking.

Bagaimana cara memanfaatkan smartphone atau HP android untuk remote presentasi?
Ada sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh microsfot khusus untuk kebutuhan presentasi. Aplikasi ini memungkinkan kita bisa mengotrol presentasi via ponsel android.

Caranya sangat mudah.  Silkan anda unduh dan install aplikasi Office Remote pada ponsel android anda. Jangan khawatir akan diminta bayar atau pulsa anda akan tersedot habis. Aplikasi office remote bsia anda download secara gratis lewat Google Play Store.

Setelah aplikasi office remote terinstal di HP android anda selanjutkan adalah menghubungkan ponsel android dengan PC atau laptop yang akan digunakan untuk presentasi. Setelah terhubung dengan PC anda dapat mengontrol slide presentasi Powerpoint lewat aplikasi ini. Bahkan tak hanya itu, anda dapat mempergunakan aplikasi ini untuk memutar dan mem-pause video maupun audio dalam presentasi.

cara presentasi dengan HP android
Aplikasi office remote for android tidak hanya bisa digunakan untuk mengontrol presentasi pada power point tapi juga bisa untuk mengontrol aplikasi Excel dan World. Saat dihubungkan dengan aplikasi Excel, pengguna dapat scrolling, zooming, berpindah antara worksheet dan lainnya. Pun demikian di Word, dapat melakukan fungsi yang sama, plus dimungkinkan untuk melompat ke headings dan komen dengan cepat.

Cara Presentasi Dengan HP Android menjadi lebih mudah dengna adanya aplikasi office remote for android. Jadi bagi anda yang sering melakukan kegiatan presentasi, silakan langsung instal aja aplikasi office for android ini di ponsel android anda.

0 Response to "Cara Presentasi Dengan HP Android, Aplikasi Office Remote for Android"

Posting Komentar