Mau Menghasilkan Uang Dari Twitter? Ini Bisa Anda Coba Untuk Menghasilan Uang Dari Twitter

Mau Menghasilkan Uang Dari Twitter? Bisnis online semakin hari semakin berwarna. Beragam cara untuk bisa menghasilka uang dari internet terus bermunculan seiring dengan kreatifitas para netpreuneur. Twitter sebagai salah saatu media sosial terbesar ternyata juga bisa dijadikan sebagai alat menghasilkan uang secara online. Kalau dulu atau bahkan kini anda hanya tahu twitter sebagai alat bersosial via internet, maka melalui artikel ini anda akan menemukan sisi nilai lebih dari sebuah akun twitter yang anda miliki. Yaitu, bisa menghasilkan uang dengan menggunakan twitter. 

Ini Bisa Anda Coba Untuk Menghasilan Uang Dari Twitter . Ya, mari kita pelajari bersama apa saja yang bisa dilakukan agar bisa menghasilkan uang dari internet. Sebelum anda memutuskan membeli tutorial ataupun software yang menjanjikan bisa menghasilkan uang via twitter, ada baiknya anda coba dulu sendiri. Karena dengan mencoba sendiri, terkadang akan lebih berkesan dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Tapi kalau anda adalah type orang yang tidak suka dengan proses belajar, tidak ada salahnya untuk membeli panduan dan software yang harganya tidaklah murah.

Seperti sudah kita ketahui melalui artikel-artikel sebelumnya tentang bisnis oline dan terkumpul dalam halaman peluang bisnis online tanpa modal bahwa untuk bisa menghasilkan uang via internet ada banyak program yang bisa dikuti. Misal program Pay Per Click (PPC), Pay Per Lead (PPL), Pay Per Review (PPR), Pay Per Email, Pay to Clik, affiliasi dan masih banyak lagi.

Untuk bisa menghasilkan uang dari internet pada umumnya disarankan harus memiliki blog atau web. Namun seiring dengan berkembangnya sosial media yang kian ramai kemudian berubah menjadi media pasa online. Akhirnya memunculkan peluang-peluang bisnis oline baru yang bisa dijalankan hanya dengan bermodal akun sosial media. Salah satu media sosial yang memberikan peluang menghasilkan uang dari internet adalah twitter. Lalu dengan cara apa saja bisa menghasilkan uang dari internet? Berikut ulasannya.

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Menggunakan Twiiter

1. Melalui Sponsored Tweets
Media iklan online atau jaringan iklan paling populer di twitter adalah Sponsored Tweets (SponsoredTweets.com), jaringan iklan ini bisa dijadikan sebagai alat menghasilkan uang dari twitter. Yang manarik dari jaringan iklan ini adlaah, kita bisa bebas menentukan harga iklan yang akan kita tweet. Namun tentu saja agar bisa cepat diterima harus meentukan harga yang wajar-wajar saja. Selain itu kita juga bebas memilih beragam iklan yang kita inginkan melalui Sponsored Tweets platform yang selalu di update secara teratur.

Apakah setiap akun twitter bisa diterima dalan jaringan iklan ini? Tentu tidak, untuk bisa bergabung harus memenuhi syart-syarat, diantaranya memiliki minimal 50 followers, sudah membuat minimal 100 tweets dan akun Sponsored Tweets yang kita daftarkan sudah aktif selama lebih dari 60 hari. Setelah diterima langkah selanjutnya adalah memasang iklan tersebut dan komisi akan dihitung dalam beberapa metode, salah satunya yakni komisi per satu tweet. Menarik bukan.

2. Menghasilkan Uang Dari Twitter Melalui Ad.ly
Cara menghasilkan uang dari twitter dengan ad.ly ini terbilang unik. Tidak dengan gaya PPC atau gaya-gaya yang sudah populer, tapi dengan cara memilih profil yang menarik bagi mereka. Maka sangat penting untuk membuat profil yang menarik agar bisa diterima oleh ad.ly. Selanjutnya, tim Ad.ly akan memilih profil yang dianggap menarik dan pantas untuk melakukan promosi iklan.

Keuntungan yang diterima dari ad.ly adalah kita akan mendapatkan bayaran yang sangat besar ketika bisa bekerjasama dengan Ad.ly. Ad.ly akan meminta kita membuat sejumlah tweet pada waktu-waktu yang sudah ditentukan. Kedengarannya pasti sangat menarik, kan?

3. Menghasilkan Uang Dari Twitter Melalui MyLikes
Tidak jauh berbeda dengan proragam bisnis online lainnya, MyLikes (Mylikes.com) mengusung konsep paid per click. Keuntungan ketika kita sudah berhasil bekerjasama dengan mylikes.com adalah kita bebas memilih ribuan iklan yang ingin kita promosikan melalui Twitter. Selain itu jadwal tweet juga tidak diatur oleh mylikes, melainkan kida bisa membuat jadwa sendiri. Adapun byaran akan diperoleh setiap minggu, ketika sudah mencapai batas minimum pay out. 

4. Menghasilkan Uang Dari Twitter Melalui Rev Twt
Masih mengusung konsep yang sama denga mylikes, semakin banyak followers yang dimiliki semakin baik reputasi kita di mata Rev Twt. Semakin baik reputasi yang semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan besar dari Rev Twt. Nilai minimum payout Rev Twt yang bisa dicairkan via paypal berkisar pada angka US$ 20.

5. Menghasilkan Uang Dari Twitter Melalui TwitPub
Konsep bisnis affiliasi adalah konsep yang diusung oleh TwitPub (Twitpub.com). Disini berperan sebagai makelar iklan yang menghubungkan antara pengiklan dan TwitPub, pihak pembeli dan penjual iklan bisa memperoleh layanan tweet premium. Beberapa media online sudah melakukan kajian dengan program ini, diantaran adalah CNET dan VentureBeat yang sudah mengkaji akan kredibilitas dari perusahaan ini. Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa bisnis ini bukan binsi SCAM. 

Nah itulah 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Menggunakan Twiiter yang bisa saya share kepada anda. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi anda dan semakin terbuka luas peluang untuk bisa menghasilkan uang sampingan dari internet.

0 Response to "Mau Menghasilkan Uang Dari Twitter? Ini Bisa Anda Coba Untuk Menghasilan Uang Dari Twitter"

Posting Komentar