Mengapa Beli Samsung Galaxy S6 Edge? Inilah Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge

Mengapa Beli Samsung Galaxy S6 Edge? Inilah Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge ~ Smartphone dengan berbagai merk dan type terbaru terus hadir setiap hari membanjiri toko-toko gadget. Hal ini membuat persaingan antar produsen semakin memanas. Salah satu produsesn smartphone asal Korea Samsung juga terus berinovasi membuat smartphone dengan teknologi canggih dan dengan desain yang elegan.

Salah satu produk terbaru samsung adalah Samsung Galaxy S6 Edge. Mungkin anda juga tertarik untuk membeli produk terbaru dari samsung ini. Namun anda belum tahu apa keunggulan dari samsung galaxy S6 Edge ini. Nah melalui artikel ini anda akan mendapatka informasi tentang keunggulan produk terbaru samsung galaxy S6 edge.

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan konsep The Next Level Design. Apa maksudnya. Berkut ulasannya secara lengkap.

4 Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge

Luxurious Design
Inilah the next level design. Sebuah smartphone dengan desain yang belum pernah ada sebelumnya. Samsung Galaxy S6 Edge benar-benar di desain dengan tingkat kerumitan tinggi dalam menyatukan elemen kaca dan metal dalam pembuatannya. Samsung menjadi yang pertama mengatasi kerumitan ini lewat Samsung Galaxy S6 Edge. Kerumitan desain samsung galaxy S6 tidak hanya berhenti sampai disitu. Untuk membuat lengkung kacanya, Samsung harus melakukan proses pemanasan hingga 800 derajat celcius. Belum lagi dengan tantangan yang harus dihadapi saat pelapisan gorilla glass generasi keempat pada smartphone ini.

Bukan hanya tampilan elegan yang dihasilkan dari desain lengkugan samsung galaxy s6 edge, tapi juga dilengkapi dengan Fitur People Edge yang memungkinkan pengguna Samsung Galaxy S6 Edge mengetahui siapa yang menelepon atau mengirimkan pesan pada saat smartphone berada pada posisi terbalik lewat warna cahaya dari sisi samping smartphone.

Smart Camera
Teknologi kamera yang diusng samsung galaxy S6 edge benar-benar memberikan kepuasan kepada anda yang suka dengan fotografi. Samsung Galaxy S6 Edge mengusung kamera utama 16 MP, namun dengan lensa bukaan f1,9 sehingga mampu menangkap cahaya lebih baik. Dengan demikian anda akan tetap mendapatkan hasil jepretan terbaik mesik mengambil obyek pada temapt yang minim cahaya. Tidak hanya kamera utama yang memiliki keunggulan tersebu, taji juga kamera depannya hadir dengan kekuatan 5MP dan juga dilengkapi dengan lensa bukaan f1.9. Hal ini membuat foto selfie Anda akan lebih tajam dan jelas.

Hasil gambar foto akan lebih jelas dan tajam berkat dua fitur tambahan Optical Image Stabilization [OIS] dan Auto Real Time HDR processing. Optical Image Stabilization [OIS] akan membantu menstabilkan gambar saat Anda memotret sehingga getaran tangan tidak akan membuat gambar menjadi blur.

Nah itu keunggulan kamera Samsung Galaxy S6 Edge yang sangat luar biasa. Untuk mengoperasikannyapun sangat mudah. Karena samsung galaxy S6 edge lahir dengan fitur quick launch.  Untuk membuka kamera cukup tekan tombol home dua kali, maka fungsi kamera akan muncul dalam waktu kurang dari 1 detik.
 
Fast Charging
Smartphone memang memiliki kelemahan pada daya yang boros cepat habis. Untuk mengatasi masalah tersebut, Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan teknologi the next level charging. Yaitu bisa mengisi baterai dengan lebih cepat. Hanya dengan waktu 10 menit, maka Samsung Galaxy S6 Edge bisa meningkatkan daya tambahan selama 4 jam.

Great Processor
Semua kecanggihan tersebut disokong dengan processor the next generation processor. Samasung Galaxy S6 Edge dibekali dengan prosesor 64 bit Exynos Octa 7420 yang membuatnya mampu membaca data lebih cepat dari generasi sebelumnya yang masih menggunakan 32 bit. Selain itu processornya dibangun dengan teknologi 14 nm, yang membuat kinerjanya menjadi efisien sehingga bisa menghemat pemakaian daya baterai. Dengan processor ini anda bisa membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa khawatir akan terjadi hang atau lag.

Bagi anda yang tertarik dengan smartphone terbaru dari samsung ini anda bisa memulai pre-order sejak 13 hingga 26 April 2015. Ada 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih, Black Saphire, White Pearl, atau Gold Platinum. Untuk detail bagaimana cara pembelian secara pre order silakan anda cari tahu langsung di toko-toko terdekat atau toko online yang anda percaya.

0 Response to "Mengapa Beli Samsung Galaxy S6 Edge? Inilah Keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge"

Posting Komentar