Smartphone Android 4G Terbaru Asli Indonesia, Cintai Produk Indonesia

Smartphone Android 4G Terbaru Asli Indonesia, Cintai Produk Indonesia ~ Sebagian bagian dari bangsa Indonesia saya sangat bangga, karena di tengah-tengah gempuran smarphone dari luar seperti china, korea, jepang dan erofa Indonesia melahirkan Smarphone Android dengan teknologi terbaru yaitu teknologi 4G.

Teknologi jaringan komunikasi 4G memang belum merasa di seluruh Indonesia. Untuk saat ini 4G baru bisa dinimkati oleh warga Jakarta, namun ini sedag diusahakan agar bisa dinikmati di seluruh wilayah di Indonesia. Meskipun saat ini masih banyak yang menggunakan 3G bahkan 2G tapi tidak salahnya kalau kita memiliki smartphone 4G terbaru, dan hebatnya lagi smartphone canggih ini adalah asli buatan Indonesia.

IVO 4G adalah smartphone 4G terbaru asli Indonesia yang dibidani oleh PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) dan PT Tata Sarana Mandiri. Smartphone canggih ini pertama kali diluncurkan di Batam pada tanggal 4 Juli 2014. Bagi anda yang terbiasa menggunakan produk luar negeri jangan coba-coba sepelekan produk asli Indonesia ini. Hehehe.....

Spesifikasi IVO 4G Smarphone Asli Indonesia

smartphone android asli indonesia
Secara fisik smartphone asli Indonesia ini tidak jauh berbeda dengan smartphone pada umumnya. Menggunakan layar sentuh dan berukuran sekitar 5 inch serta berat sekitar 150 gram. Masih bisa digenggaman satu tangan.

Untuk kinerja yang baik smartphone ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 400 dengan quad Core 1.2 GHz, RAM 1 GB, Storage 8 GB, kamera 8 MP, dan Dual-simcard. Smartphone 4G ini juga dapat bekerja pada berbagai frekuensi LTE lain seperti 1800Mhz, 2300Mhz, 2600Mhz, termasuk frekuensi data 3G dan 2G, sehingga dapat beroperasi di berbagai negara.

Harga Smartphone IVO 4G Terbaru Asli Indonesia

Infomasi harga smartphone IVO 4G ini saya ambil dari toko online www.bhineka.com dengan mengambil IVO 4G Powerphone [IVO-V5] - Black.
Smartphone android asli Indonesia ini dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000

Spesifikasi  :
5.0 inch QHD Screen, 8GB Internal, Dual-SIM, 2G/3G/4G, WiFi/Bluetooth/ 8.0 + 2.0MP Camera, Android 4.4 Kitkat, Qualcomm MSM8926 1.2GHz

0 Response to "Smartphone Android 4G Terbaru Asli Indonesia, Cintai Produk Indonesia"

Posting Komentar