-->

15 Batu Akik Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Mistis

15 Batu Akik Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Mistis ~ Batu akik memiliki kekuatan magis atau mistis sudah dipercayai oleh manusia sejaman jaman dahulu kala. Banyak para raja, pangeran, puteri dan panglima perang menggunakan batu akik sebagai jimat yang dipercaya bisa memberikan kekuatan dan keselamatan. Kepercayaan tersebut tidak hanya terjadi pada jaman dahulu saja, tapi di jaman modern yang sudah serba menggunakan akal logika pun masih banyak orang yang mempercayai bahwa batu-batu akik tertentu memiliki kekuatan mistis.

Ada  yang percaya bahwa batu akik memiliki kekuatan untuk pengasihan, penglarisan dagang, wibawa dan kesuksesan dalam berkarir. Apapun itu tentunya kembali pada kepercayaan masing-masing. Anda yang percaya tidak usah risau dengan orang yang tidak percaya dan mencela anda, dan anda yang tidak percaya sebaiknya tidak usah mencela dan menghina yang percaya.

Artikel batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan mistis ini bukan sebagai ajakan kepada anda untuk mempercayai hal tersebut, tapi semata-mata untuk membuka wawasan kita tentang  batu akik. Karena kita tahu, tahun ini demam batu akik melanda seluruh pelosok negeri. Sampai-sampai batu jalananpun digosok dijadikan batu akik. Padahal kalau jaman dahulu, batu akik yang dipakai benar-benar batu pilihan yang memiliki kualitas dan dipercaya memiliki kekuatan mistis. Lalu batu akik apa saja yang dipercaya memiliki kekuatan mistis?

Inilah 15 Batu Akik Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Mistis


1. Batu Merah Delima Untuk Penyembuhan Penyakit Mistis


Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Keindahan Batu Merah Delima tidak diragukan lagi. Batu yang satu ini dikategorikan sebagai batu mulia yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Maka tidak heran kalau jenis batu ini banyak dicari orang. Tapi bukan semata-mata kerena keindahannya batu ini banyak dicari, melainkan dipercaya memiliki kekuatan atau khasiat untuk  mencapai kejayaan / kekayaan, ada pula di percayai dapat mengobati orang yang keracunan dan menyembuhkan penyakit yang berbau mistis misalnya : guna-guna, pelet, dan dapat juga sebagai penarik simpati.
2. Batu Kecubung Untuk Gairah Hidup

Jenis Batu Akik Berkhasiat


  • Batu kecubung adalah batu akik dengan dominasi warna ungu berkilau. Batu ini adalah jenis batu akik yang banyak di sukai oleh pria, karena di percaya dapat memudahkan dalam pergaulan sehingga dapat membangun relasi. Kecubung rambut di percaya dapat meningkatkan gairah hidup bagi pemiliknya dalam memperluas pergaulan.
3. Batu Giok Untuk Mengobati Ginjal

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu giok adalah batu mulia dengan dominasi warja hijau.  Batu giok ini di percaya dapat membuat hati menjadi tenang, tentram dan ada juga di gunakan sebagai obat penderita ginjal dan rematik.
4. Batu Amber Kharisma dan Daya Tarik

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Meskipun batu ini dipatok dengan harga mahal, tapi tetap saja banyak diburu oleh pecinta batu. Selain karena keindahan warnanya juga karena dipercaya memiliki kekuatan magis dan berkhasiat untuk menambah kharisma bagi pemakainya sehingga mempunyai daya tarik yang luar biasa.

5. Batu Onix Hitam Untuk Perlindungan Bisnis

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu akik Onix ini banyak di gunakan oleh para pebisnis karena batu onix ini di percaya dapat memberi perlindungan pada bisnis si pemiliknya.
6. Batu Zamrud Untuk Ketenangan Batin

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu zamrud seringkali di gunakan orang untuk mendatangkan kesejukan batin ketika sedang mengalami kesulitan dan mendatangkan ketenangan dalam hidup pemiliknya.
7. Batu Combong Untuk Pelet atau Pengasihan

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu combong adalah batu akik dengan ciri-ciri memiliki lubang di tengah atau di pinggir permukaan batu, adapun mitos yang beredar dimana semua batu yang berlobang di tengahnya itu menandakan kalau batu itu mempunyai tuah atau berkhasiat untuk pelet atau pengasihan.
8. Batu Bacan Untuk Penglaris

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Cincin yang di sematkan batu akik bacan ini belum memiliki kekuatan supranatural sebelum di isi dengan do'a. batu bacan ini berasal dari pulau Bacan provinsi Maluku dan banyak di buru para kolektor barang antik luar negeri karena harganya yang sangat mahal. Batu bacan ini berguna untuk menjaga keselematan dari serangan musuh, memperlancar usaha dan penglaris barang dagang, memancarkan aura kecantikan dan ketampanan. Tentu kegunaan di atas tidak di miliki batu lain untuk itu harus di lakukan pengisian terlebih dahulu oleh pakar supranatural.
9. Batu Panca Nur / Panca Warna Untuk Membantu Kehidupan

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Banyak orang yang mempercayai bahwa batu panca nur mempunyai kekuatan mistis yang sepertinya sulit di jelaskan secara nalar. Biasanya manfaat dari batu ini seringnya mendapat sesuatu yang dapat membantu dalam kehidupan contohnya : wibawa, sosial, ekonomi, menarik lawan jenis serta mendapatkan berkah.
10. Batu Hakikat Untuk Menundukan Musuh

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu hakikat biasa juga disebut batu badar lumut yang banyak dicari orang karena dipercaya memiliki manfaat dapat menundukkan musuh, menyembuhkan suatu penyakit, menghindari gangguan makhluk astral, pagar diri.
11. Batu Serai untuk Mengobati Penyakit Misterius

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu serai ini merupakan batu permata yang sengaja di simpan jin di bawah rumpun pokok serai atau di bawah akar pohon serai yang berbunga. kadang juga rimbunan serai berbunga juga menjadi pilihan jin untuk menyimpan batu permata ini. batu ini menjadi buruan karena di percaya mempuyai kelebihan dalam pengobatan, terutama penyakit mistis, di katakan pula bisa mendatangkan rezeki yang tak di duga - duga.
12. Batu Badar Besi Kekebalan

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu badar besi ini ciri khasnya adalah bilamana batu kita dekatkan dengan besi, batu ini akan bergerak dan berputar - putar. Dalam istilah ilmiahnya di sebut batu magnetsteen. Konon katanya batu ini mempunyai khasiat bagi pemiliknya yaitu anti senjata tajam atau kebal bahkan kebal terhadap peluru, sebagai pagar diri, mapu melindungi dari bahaya sihir.
13. Batu Cat Eye ( Mata Kucing ) Untuk Menangkal Sihir

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Kenapa batu ini di beri nama mata kucing? Di karenakan bilamana batu ini di simpan di ruangan sedikit cahaya akan muncul segaris sinar pada batu ini mirip mata kucing. di percaya dapat membuat musuh takut pada kita, memberi aura penarik, menghindari penyakit fizikal dan sihir.
14. Batu Nilam Untuk Kedamaian Hati

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Batu Nilam disebut juga batu sapphire / safir. Yang paling terkenal di dunia adalah batu blue shapphire karena memiliki pancaran cahaya yang berbeda-beda sehingga terlihat indah. di yakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian hati, mengeluarkan aura penarik bagi pemakainnya.
15. Batu Jarum Emas Untuk Kemajuan Usaha

Jenis Batu Akik Berkhasiat

  • Konon katanya Batu Jarum emas inipada jaman dahulu digunakan sebagai sarana untuk mencari kekayaan. Makanya batu ini cocok di gunakan bagi para pebisnis atau pelaku usaha. Dalam kesehatan mampu mencegah penyakit asma, maag serta menguatkan jantung.
Nah itulah  15 Batu Akik Yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Mistis yang bisa saya share kepada anda. Artikel ini hanya semata-mata mengikut trend batu akik yang tengah melanda negeri ini saja. Adapun anda percaya atau tidak dengan kekuatan mistis yang ada pada batu, saya kembalikan kepada anda. Satu kata penutup dari saya, kekuatan apapun yang ada di dunia ini, itu ada karena adanya ijin dan kehendak sanga maha pemilik kekuatan, yakni Allah SWT.