-->

4 Smartphone Android Terbaik dan Terlaris di Tahun 2015

5 Smartphone Android Terbaik dan Terlaris di Tahun 2015 | Android adalah sistem operasi smartphone besutan google yang dibangun dibawah naungan Open Handset Alliance. Kehadiran android di dunia gadget memberikan warna tersendiri dan meramaikan dunia smartphone. Hampir semua smartphone menanamkan android sebagai sistem operasinya.

Diterimanya android oleh pengguna gadget tidak terlepas dari kualitas yang diberikan. Android adalah sistem operasi yang sangat baik, cepat dan kuat serta memiliki antarmuka pengguna intuitif yang dikemas dengan pilihan dan fleksibilitas.

Selain itu android juga terus mendapat dukunga dari google dengan pengembangan secara terus menerus dan update secara berkala. Salah satu keunggulan Android juga, handphone Android tersedia dengan beraneka macam jenis, ada yang touchscreen, QWERTY, layar besar, keindahan layar untuk menikmati film dan berbagai game. Semua jenis kebutuhan itu terjawab oleh handphone Android yang tersedia di pasaran.

Smartphone terbaik di tahun 2015. Inilah yang menjadi fokus bahasan kali ini. Sebagai blogger yang setiap hari berkutat dengan duni internet penasaran sebenarnya smartphone terbaik itu seperti apa dan merk apa. Seteleh browsing beberapa saat saya temukan smartphone termahal di dunia, memang ini merupakan smartphone terbaik diseluruh duni, harganya juga sangat fantastis. Tapi yang saya cari bukan yang super mahal, tapi smartphone terbaik dengan harga yang merakyat. Akhirnya ditemukan inilah smartphone terbaik dan terlaris di tahun 2015.

1. Smartphone Terlaris Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy SIII Samsung Android Terbaik
Samsung Galaxy SIII diproduksi dengan ukuran Layar 4.8-inch, RAM 1GB, Kecepatan CPU 1.4 GHz, Prosesor Quad-core Cortex-A9. Inilah smartphone terbaik yang layak anda pilih menjadi smartphone andalan anda. Samsung S III ‘Designed For Human’, Dengan tagline yang diusung oleh seri terbaru Galaxy S, smartphone ini begitu mengerti apa yang diinginkan oleh pengguna gadget. Anda tetap dapat aktif namun juga tetap terhubung dan ter-update dengan orang terdekat Anda. 

2. Smartphone Terlaris Sony Xperia Ion
Sony Xperia Ion Handphone Android Terlaris
Sony Xperia Ion adalah smartphone pertama yang mengusung teknologi LTE & HSPA dari Sony yang hadir di Indonesia. Sony Xperia di dukung dengan teknolog terbaru dan canggih seperti kamera dengan resolusi 12 MP yang menakjubkan dan layar HD Reality Display disokong Mobile BRAVIA Engine. eknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Ion. Teknologi ini memungkinkan anda untuk mengakses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags.  Dukungan prosesor Dual-Core serta fitur multimedia yang lengkap semakin membuat kinerja smartphone ini sangat mengagumkan. Desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.

3. Smartphone Terbaik HTC One V
htc one v handphone android terbaik
Desain yang unik yaitu terdapat lekukan pada bagian bawah membuat smartphone ini berbeda dari yang lain. Dengan menggunakan smartphone ini maka anda akan tampil beda dan stylish. Tidak hanya desain yang unik, kualitas, fitur dan spesifikasi juga sangat baik dan bisa diandalkan. HTC One V pilihan terbaik bagi para jiwa muda yang dinamis. HTC One V merupakan salah satu serian dari HTC One lainnya yang mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini tak kalah bertenaga dengan serian lainnya karena telah didukung prosessor 1 GHz dan RAM 512 MB. Hadir dengan layar 3.7″ beresolusi 480 x 800 piksel, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal 4 GB plus slot memori eksternal hingga 32 GB. Tak hanya itu, dengan kamera 5 megapiksel, WiFi dan baterai berkapasitas 1500 mAh, smartphone ini siap untuk menemani aktivitas Anda yang dinamis.

4. Smartphone Terlaris LG Optimus L7
LG Optimus L7 Ponsel Android terbaik
Android identik dengan baterai yang cepat habis. Tapi tidak begitu dengan LG optimus L7, karena keunggulan LG adalah baterainya yang berkapasitas 1.700 mAh siap menemani Anda beraktifitas lebih lama. Untuk urusan displaya atau layar LG Optimus L7 mengadopsi layar iPhone 45, yaitu layar IPS sebebesar 4.3″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar atapun menonton video. Desainya sangat langsing 8.7 mm dengan aksen metalik premium dan casing belakang yang bertekstur menambah kesan elegan pada LG Optimus L7. Untuk urusan fotografi, LG Optimus L7 dibekali dengan kamera 5 MP yang memiliki kemampuan merekam video sangat baik. .

Nah itulah informasi 4 smartphone android terbaik dan terlaris di tahun 2015 yang saya comot dari berbagai online shop. Tentu saja informasi ini tidak bisa dibandingkan dengan toko-toko lainnya apalagi toko ofline di kota anda. Jadi saya mohon jangan diperdebatkan. Hahaha.......