5 Situs Terpercaya Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet

menghasilkan uang secara online
5 Situs Terpercaya Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet ~ Situs atau website yang memberikan peluang untuk menghasilkan uang secara online sangat banyak. Namun tidak semua bisa dipercaya, artinya ada sebagian dari mereka adalah hanya mencari keuntungan pribadi dan berakhir penipuan atau SCAM. Atau kalaupun tidak menipu akhirnya mereka bangkrut dan tidak sanggung membayar para membernya.

Artikel ini kembali membahas tentang bisnis online, namun sekarang akan fokus pada bisnis online penghasil dolar gratis. Artinya yang dibahas adalah situs-situs luar negeri yang bisa digunakan oleh para pebisnis online untuk mengumpulkan dolar demi dolar. Ada banyak situs yang memberikan penghasilkan dolar, tapi saya akan fokus pada 5 situs terpercaya untuk menghasilkan dolar dari internet. Berikut adalah ulasannya.

5 Situs Terpercaya Untuk Menghasilkan Uang Secara Online


1. Google
Google adalah perusahaan internet raksaa. Goole memiliki sebuah mesin pencari yaitu google sendiri, dimana mesin pencari ini adalah mesin pencari dengan pengguna terbesar di dunia. Bahkan kini internet identik dengan google. Begitu orang berbicara masalah internet, maka yang ada dalam benak mereka adalah google.

Tapi google tidak hanya sebatas alat pencarian di internet, lebih dari itu google juga memberikan peluang untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satu program populer yang diberikan oleh google untuk para pembil website dan blog adalah google adsense. Yaitu salah satu cabang google di bidang advertising yang merekrut banyak pemilik web dan blog untuk menjadi publisher dari iklan-iklan mereka.

Google adsense adalah PPC terpercaya untuk menghasilkan uang dari internet. Saya jamin anda tidak akan kecewa dengan menjadi publiser google adsense. Asal anda mematuhi semua peraturan dari google maka anda akan mendapatkan bayaran memuaskan.

2. Amazon
Amazon adalah pasar online terbesad di dunia. Situs ini memberikan kesempatan pada netter untuk menjadi penjual online. Kalau di google adsense anda menjadi penayang iklan, maaka di sini anda menjadi penjual online. Bayaran akan anda dapatkan setiap anda menjual barang yang ada di amazon. Istilah sederhanaya adalah anda menjadi calo online dari produk-produk yang di jual di amazon.

Barang-barang yang dijual adalah barang fisik atau barang sungguhan. Seperti alat elektronik, fashion, binatang, CD/DVD dan barang-barang lainnya. Adapun fee atau komisi yang didpatkan berbeda-beda dari masing-masing barang yang dijual. Orang-orang yang bergabung dengan amazon di sebuat sebagai affiliater, yaitu orang-orang yang menjual produk orang lain.

http://amazon.com/

3. Clickbank
Clickbank memiliki konsep yang sama dengan amazon, yaitu menjual produk dan menjadikan anda sebagai affiliater atau calo dari produk-produk mereka. Komisi juga didapat setiap anda berhasil menjual produk clickbank. Yang membedakan di sini adalah produk yang dijual, yaitu produk-produk digital seperti software, ebook, video tutorial dan masih banyak lagi.
http://clickbank.com/

4. Fiverr
Situs yang satu ini sangat unik. Berbeda dengan google adsene dan amazon yang menjual produk. Di sini anda tidak dituntut untuk menjual produk ataupun harus memiliki website dan blog. Anda hanya mengiklankan jasa yang anda bisa berikan. Kemudian fiverr akan menawarkan jasa anda kepada para pencari jasa, setelah itu anda akan mendapatkan job dan menapatkan bayaran. Secara lengkap silakan anda baca :

Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Harus Membuat Blog atau Website



5. Neobux
Di sini anda tidak diminta menjual apapun. Artinya anda bisa menghasilkan uang secara online tanpa harus menjual. Anda juga tidka perlu memiliki website atau blog. Yang perlu anda lakukan hanya melakukan klik terhadap iklan yang ditayangkan oleh neobux. Progam semacam ini disebut sebagai PTC (Pay to Click). Artinya anda dibayar setiap melakukan klik terhadap iklan yang tayang.
http://neobux.com/

Nah itulah 5 Situs Terpercaya Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet yang saya rekomendasikan kepada anda. Yang perlu anda fahami dari situ-situs di atas adalah cara pembayaran komisi. Ada yang menggunakan paypal, cek dan western union. Silakan pilih yang paling mungkin bisa anda kerjakan.