Ada 3 Jalan Untuk Menjadi Kaya! Mau Pilih Yang Mana?

Ada 3 Jalan Untuk Menjadi Kaya! Mau Pilih Yang Mana? ~ Kaya adalah sebuah kondisi yang identik dengan harta yang melimpah. Hidup senang dengan fasilitas serba mewah. Rumah mewah, mobil mewah, pakaian mewah istri dan anak-anak juga hidup mewah. Itu adalah gambaran kaya yang umum dan mudah dilihat oleh orang lain. Tapi sebenarnya, kaya tidaklah seperti itu. Melainkan punya banyak harta tapi hidup tetap sederhana, dan sebagian harta yang dimiliki digunakan untuk membantu sesama.

Oke, apapun gambaran tentang kaya, semua orang pasti ingin kaya. Namun Tuhan memang sudah menjadikan manusia ini beraneka ragam. Ada kaya ada miskin. Kalau semua kaya, siapa yang akan jadi buruh. Kalau semua miskin siapa yang akan jadi juragan. Hehehe........

Orang kaya yang ada di sekitar kita memiliki jalan berbeda-beda untuk meraih kekayaan. Berdasarkan pengamatan saya, maka ada 3 jalan untuk menjadi kaya.

Jalan apa sajakah itu? Kalau sudah tahu jalan tersebut anda mau memilih jalan yang mana?

Jalan Pertama Untuk Menjadi Kaya adalah Lahir Menjadi Anak Orang Kaya
Lahir dari orang tua yang kaya raya, hartanya melimpah ruah ada dimana-mana bahkan tidak akan habis oleh 7 turunan sekalipun. Wow luar biasa enaknya hidup seperti ini. Namun apakah kita bisa memilih ingin dilahirkan dari siapa dan orang tua yang mana?
Ini sudah menjadi takdir Tuhan yang tidak bisa dipilih dan tidak bisa ditawar-tawar. Maka dalam hal ini kita sebagai manusia tidak bisa memilih dan merubah jalan hidup kita masing-masing. Kalau memang kita ditakdirkan lahir dari orang miskin, ya itulah kita dan nikmati saja hidup kita.

Jalan Kedua Untuk Menjadi Kaya Adalah Menikahi Anaknya Orang Kaya
Nah cara untuk menjadi kaya yang satu ini banyak orang yang mempraktikkannya. Orang tua yang ingin hidup anaknya berubah lebih baik secara harta, maka mereka akan mencarikan jodoh buat anaknya dari keturunan orang kaya.
Jalan ini sah-sah saja untuk ditempuh. Tapi perlu juga dipikirkan, terkadang kekayaan seseorang hanya tampak luarnya saja tidak tahu bagaimana keadaan didalamnya. Karena banyak juga orang yang menikah dengan keluarga orang kaya pada akhirnya berujung derita.
Belum lagi kalau anak orang kaya yang kita nikahi ternyata tidak anak manja yang tidak bisa apa-apa. Artinya hidupnya benar-benar hanya mengandalkan pemberian orang tua, maka setelah orang tuanya tidak ada maka harta warisan orang tuapun akan habis dan akhirnya miskin tanpa bisa berbuat apa-apa. Hehehe....

Jalan Ketiga Untuk Menjadi Kaya adaalah Kerja Keras
Nah jalan ini yang paling direkomendasikan oleh para pejuan sejati. Janganka orang yang memang lahir dalam keadaan miskin, bahkan orang lahir dari keluarga kaya raya saja kalau memang memiliki mental pengusaha dan pekerja keras maka mereka akan mencari kekayaan dengan jalannya sendiri. Selain itu kaya dengan kerja keras sendiri akan terasa lebih nikmat dan ada kebanggaan tersendiri. Namun tentu kerja keras saja tidak cukup, maka harus dibarengi dengan kerja cerdas.

Nah itulah 3 jalan untuk menjadi kaya yang saya share sebagai bahan perenungan untuk kita semua. Dalam hidup ini ada banyak jakan dan banyak cara. Silakan pilih jalan terbaik yang bisa kita lalui.

0 Response to "Ada 3 Jalan Untuk Menjadi Kaya! Mau Pilih Yang Mana?"

Posting Komentar