Cake Buah Naga, Oleh-Oleh Asli Batam Karya Pengusaha Cantik Melanny Memel



Cake Buah Naga, Oleh-Oleh Asli Batam Karya Pengusaha Cantik Melanny Memel ~ Masih muda, cantik, mempesona dan menjadi isnpirasi bagi wanita lainnya. Dialah Melanny Memel wanita cantik asal Batam yang sukses dengan usaha makanan. Seorang wanita biasanya tidak jauh dari kesukaannya terhadap makanan manis, Melannya Memel membuat jajanan yang dengan rasa manis yang terbuat dari buah naga.

Selain rasanya yang manis dan segar, buah naga juga dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Kandungan gizinya yang lengkap membuat buah yang satu ini memiliki nilai lebih dibanding dengan buah lainnya.

Secara keseluruhan, setiap buah naga merah mengandungi protein yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung; serat (mencegah kanker usus, kencing manis dan diet); karotin (kesehatan mata, menguatkan otak dan mencegah masuknya penyakit), kalsium (menguatkan tulang).Buah naga juga mengandungi zat besi untuk menambah darah; vitamin B1 (mencegah demam badan); vitamin B2 (menambah selera); vitamin B3 (menurunkan kadar kolesterol) dan vitamin C (menambah kelicinan, kehalusan kulit serta mencegah jerawat).

Di tangan Ibu Muda bernama Melanny Memel ini, buah naga disulap menjadi sebuah jajanan yang laris manis dipasaran. Ya, Cake Buah yang kini sudah menjadi jajanan khas Batam sudah membuat hidup banyak orang menjadi lebih manis. Terutama kehidupan keluarga Ibu Melannya dan suaminya bernama Bapak Bennya menjadi semakin manis. Karena ekonominya semakin mapan dengan usaha Cake Buah Naga.

Wanita cantik kelahiran 4 April 1984 ini dan di bantu oleh suaminya Bpk Benny Saputra memulai usaha Cake Buah Naga ini dari tanggal 5 Juni 2011 tahun lalu. Ide usahanya adalah karena saat itu Batam belum memiliki jajanan khas yang bahan bakunya dari Batam sendiri. Padalah saat itu buah naga sangat melimpah di kota Batam. Maka kemudian pasangan muda ini memulai usaha membuat Cake Buah Naga. Ibu Melannya banyak membuat variasi rasa dari cake buatannya, antara lain :
1.      Almond
2.      Coklat
3.      Keju
4.      Original
5.      Bluwberry
6.      Strawberry
7.      Mocha
8.      Pandan
9.      Victoria
10.  Exotic
11.  Dragon Apple
12.  Redbeand

Dari waktu ke waktu, usaha cantik ini kian berkembang dan membuka beberapa cabang di kota Batam, yaitu :
1.      Cabang Nagoya, Jl. Imam Bonjol Blok I/5 - Batam
2.      Cabang Puri Mas Batam Center, Jl. Engku Putri Ruko Purim A/16 - Batam
3.      Cabang Sei. Panas, Jl. Laksamana Bintan Komp Suadra Hasta Mandiri No. 2 - Batam
4.      Cabang Batu aji, Komp Ruko Buyana Mas 1 No. 2 - Batam
5.      Cabang Botania, komplek pertokoan Botania garden B/02 no 11 - Batam
6.      Outlet Pelabuhan Sekupang - Batam
7.      Outlet Pelabuhan Punggur- Batam
8.      Outlet Pelabuhan Harbourbay - Batam
9.      Outlet Bandara Hang Nadim Batam - Batam
10.  Outlet Nagoya Plaza - Batam
11.  Outlet Nagoya Hill - Batam

Siapa sebenarnya pengusaha muda nan cantik ini?
Dia adalah mantan bintang sinetron yang sempat bersinar di tahun 2002-an. Bahkan dia pernah menjadi peraih Top Bintang Sinetron 2002.

Informasi ini saya petik dari berbagai sumber dan inilah video asli dari Melanny Memel sendiri, sengaja saya share untuk menjadi ispirasi bagi anda para wanita cantik di Indonesia.

0 Response to "Cake Buah Naga, Oleh-Oleh Asli Batam Karya Pengusaha Cantik Melanny Memel"

Posting Komentar