Cara Agar Internet Android Cepat dan Stabil

Cara Agar Internet Android Cepat dan Stabil ~ Jumlah pengunjung internet degan menggunakan perangkat mobile seperti HP android semakin meningkat. Untuk pengunjung blog ini saja sekarand didominasi oleh pengunjung yang menggunakan peangkat mobile seeprti HP android.

Smartphone android atau HP android memang sudah memberikan kemudahan tersendiri bagi para pengguna internet untuk mengakses internet dimana dan kapan saja. Namun terkadang menjadi tidak nyaman karena terkendalai akses data yang lambat. Nah bagi anda yang merasakan koneksi internet android anda lambat, maka tips ini mungkin akan bermanfaat bagi anda untuk mempercepat koneksi internet anda. 

Namun sebelumnya pastikan bahwa kartu selular yang anda gunakan memang sudah terbukti handal untuk koneksi internet cepat dengan dukungan jarigan 3G, berikutnya adalah HP android anda memang memiliki fitur HSPA. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, silakan anda terapkan tips agar koneksi internet android cepat dan stabil berikut ini..


Tips Agar Koneksi Internet Android Cepat dan Stabil

1. Ketika atau tekan tombol  *#*#4636#*#* pada HP android anda
2. HP android anda akan menunjukan layar seperti pada gambar di bawah ini, silakan klik atau tekan Informasi Telepon

Solusi Agar Koneksi Internet HP Android Stabil


3. Guluh layar ke bawah atau scroll ke bawah sampai pada tulisan GSM Autto seperti pada gambar di bawah ini. Kemudian tekan pada tulisan teserbut.

Solusi Agar Koneksi Internet HP Android Stabil

4. Layar HP android anda akan menampilkan layar seperti di bawah ini, silakan pilik WCDMA only, hal ini jaringan akses data anda tettap berada pada jaringan 3G sehingga koneksi lebih  cepat dan stabil.

Solusi Agar Koneksi Internet HP Android Stabil

Setting Koneksi internet Android agar cepat dan stabil selesai selesai dan silaka kembali ke Menu utama atau Home, lihat pada layar HP android anda, simbol E pada layar atas akan berubah menjadi H, artinya sudah berada pada jaringan HSDPA atau 3G.

Perlu anda fahami juga bahwa koneksi jaringan internet disatu wilayah berbeda-beda dari masing-masing provider mobile, jadi mungkin saja jaringan HSDPA atau 3G tidak tersedia di wilayah anda, jika ini terjadi maka HP android akan secara otomatis mengalihkan kembali ke jaringan EDGE atau 2G.

0 Response to "Cara Agar Internet Android Cepat dan Stabil "

Posting Komentar