Mau Sukses Bisnis Jualan Tas Wanita? Coba Tips Berikut

Mau Sukses Bisnis Jualan Tas Wanita? Coba Tips Berikut ~ Dibanding pria, wanita merupakan sebuah sosok yang paling banyak memberikan peluang usaha. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, semua memberikan peluang usaha yang menguntungkan bagi mereka jiwa-jiwa kreatif. Hal ini karena wanita banyak menggunakan asesoris untuk menunjukan eksistensinya sebagai wanita.

Tas adalah salah satu asesoris yang bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Bahkan beberapa wanita dengan budget berlebih bisa mengoleksi puluhan hingga ratusan jenis tas dari berbagai merk dan model. Setiap ada merk dan model baru, pasti mereka ingin membelinya.
Nah inilah peluang usaha besar yang diberikan oleh sosok wanita. Mungkin anda saat ini tertarik untuk menekuni bisnis tas wanita. Maka anda harus tahu dulu kiat-kiat agar sukses bisnis jualan tas wanita. Seperti apa kiat suksesnya? Mari kita simak bersama

6 Tips Bisnis Jualan Tas Wanita Agar Sukses

  1. Fokus pada usaha offline
    Fokus adalah kunci utama dalam mencapai sukses sebuah usaha atau bisnis. Meskipun dalam blog ini saya bayak memotivasi orang untuk melakukan bisnis secara online, tapi untuk bisnis yang satu ini saya juga menyarankan agar anda memiliki toko konvensional atau toko ofline.
Memang untuk jualan produk fisik sebaiknya tetap memiliki toko ofline, selain itu dengan harga yang berada di kisaran 50 ribu sampai 80 ribuan, konsumen pada umumnya akan berpikir beberapa kali untuk belanja online, karena ongkos kirim yang mahal maka jatuhnya harga persatuan akan mahal. Lain halnya kalau beli dalam partai besar. Selain itu dengan datang langsung ke toko, mereka akan lebih mudah dalam memilih barang.
  1. Lokasi toko yang strategis
    Tempat memiliki pengaruh besar terhadap kemajuan sebuah usaha. Carilah tempat yang mudah ditemukan dan mudah dilihat. Akan lebih mudah lagi kalau anda memiliki toko di dekat sebuah bangunan yang sudah terkenal, misal dekat hotel, gedung olaraga atau gedung-gedung umum yang sudah terkenal.
  1. Pastikan sumber suplai
    Pastikan andan memiliki suplai barang cukup. Untuk mensiasatinya, anda bisa bekerjasama dengan beeberapa suplier sekaligus. Dengan demikian anda bisa lebih leluasa dalam memilih merk dan modal yang akan dijual.
  2. Sediakan ragam model tas
    Konsumen pada umumnya bersifat pemilih, kecuali beberapa konsumen yang brand minded. Untuk itu maka sediakanlah tas dari berbagai merk dan model. Hal ini bisa anda siasati dengan bekerjsama dengan banyak suplier seperti sudah saya singgung pada poin 3 di atas.
Semakin banyak ragam model tas yang tersedia maka toko akan semakin ramai dengan pengunjung. Untuk itu Anda perlu menyediakan beragam jenis model. Mulai dari model klasik yang tidak akan lekang dimakan jaman dengan warna dasar macam cokelat, hitam atau krem. Di sisi lain sediakan pula tas dengan model terbaru, selalu yang terbaru dengan warna yang beragam. Sediakan pula model tas unik yang terkesan original dan berbeda. Karena beberapa konsumen usaha jualan tas wanita murah terbaru bisa dipastikan adalah penggemar tas unik.
  1. Ikuti info trend tas terbaru
    Tas merupakan bagian dari produk fashion yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Inilah yang disebuta trend. Setiap tahun ada saja tren terbaru dari sebuah fashion termasuk tas. Apapun yang sedang menjadi trend pasti menjadi buruan para konsumen. Untuk itu sangat penting untuk mengikuti pergerakan tren dari berbagai model tas.
  1. Dongkrak toko ofline anda dengan toko online
    Nah ini dia, sebagai manusia yang hidup di zaman digital, dimana segala macam aspek kehidupan sudah bergeser pada yang berbau “e” seperti e-comerce, e-pay, e-tax dan sederet huru “e” lainnya yang menggambarkan sebuah gaya hidup dimana semua aktifitas beralih ke cara online.
Jadi meskipun sudah memiliki toko ofline, maka sangat penting untuk membuka toko online. Silakan anda baca alasan mengapa harus go online.
Nah itulah tips sukses bisnis jualan tas wanita yang bisa saya share untuk anda. Semoga bisa menginspirasi dan menjadikan jalan bagi anda untuk mencapai sukses dalam memulai sebuah usaha atau bisnis.

0 Response to "Mau Sukses Bisnis Jualan Tas Wanita? Coba Tips Berikut"

Posting Komentar