-->

Tips Meningkatkan Penghasilan PPC KlikSaya

Tips Meningkatkan Penghasilan PPC KlikSaya ~ Cara mendapatkan uang jutaan rupiah setiap bulan dari klik saya. Artikel ini saya persembahkan kepada para publisher PPC KlikSaya yang belum mendapatkan penghasilan secara maksimal. Namun sebelumnya, mungkin diantara para pembaca ada yang belum tahu apa itu PPC KlikSaya. Baik saya jelaskan dulu secara singkat.

PPC KlikSaya adalah program binis periklanan (advertising) online dengan sistem bayaran per klik (Pay Paer Click) asli Indonesia. Mungkin bisa dikatakan juga sebagai adsense Indonesia. Meskipun sebenarnya ada banyak program PPC di Indonesia, tapi hanya sedikit yang benar-benar populer dan tetap bertahan, salah satunya yaitu KlikSaya.

Tips Meningkatkan Penghasilan dari PPC KlikSaya

PPC adalah sebuah bisnis online yang melibatkan 3 unsur, yaitu pengelola PPC, advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penayang iklan). Seorang publisher akan mendapatkan uang dari setiap klik yang terjadi pada iklan yang ditayangka. Maka, hal pertama yang harus dilakukan agar mendapatkan penghasilan melimpah dari program PPC adalah dengan meningkatkan traffic blog.

Apa itu traffic blog?
Traffic blog adalah lalu lintas yang terjadi pada blog, yaitu jumlah pengunjung yang datang setiap harinya untuk membaca setiap halaman yang ada dalam blog. Logikan sederhana, orang akan datang ke blog anda apabila mereka menemukan sesuatu yang bermanfaat di dalamnya. Ketika mereka menemukan itu, maka mereka akan dengan sukarela datang dan datang lagi mengunjungi blog anda.

Kuasai Strategi Internet Marketting atau Teknik SEO

Untuk mendukung peningkatan jumlah pengunjung blog maka tidak bisa dengan hanya mengandalkan konten yang berkualitas dan bermanfaat, tapi juga perlu strategi pemasaran. Karena sebagus apapun blog dan konten yang anda miliki, kalau terpendam dalam tidak muncul ke permukaan maka tidak akan bisa dibaca oleh orang lain. Maka ilmu SEO atau teknik SEO atau teknik internet marketing mutlak dimiliki dan dipraktikkan.

Fokus Pada Meningkatkan Penghasilan dari PPC KlikSaya

Oke, saya tidak ingin terlalu jauh membicarakan masalah yang lain selain dari cara meningkatkan penghasilan dari PPC KlikSaya. Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dari sebuah kliksaya maka harus memahami karakteristik kliksaya itu sendiri. Baca aturan mainnya dan lihat iklan yang muncul di blog anda.

Yang paling penting adalah jangan sampai menyalahi aturan yang telah ditetapkan, karena bukan hasil maksimal yang akan anda dapatkan melainkan anda akan dibaned atau dipecat oleh kliksaya.

Untuk memaksimalkan penghasilan kliksaya selanjutkan  adalah dengan menyuguhkan konten yang matching dengan iklan yang sering tayang. Perlu anda ketahui bahwa kliksaya adalah program PPC yang menurut saya iklannya sangat monoton (tidak variatif). Iklannya tidak akan jauh dari obat-obatan (obat pelangsing dan obat khusus dewasa). Maka untuk mendapatkan hasil maksimal adalah buatlah artikel yang mengandung kedua unsur tersebut. Misal tips-tips seputar kewanitaan, tips bercinta, konten-konten yang mengekspos seputar wanita.

Nah dengan cara di atas maka Insya Allah klik yang anda dapatkan setiap harinya akan meningkat dari hari sebelumnya yang belum menerapkan tips di atas. Silakan bagi anda para publisher KlikSaya menerapkan tips meningkatkan penghasilan PPC KlikSaya di atas dan jangan melakukan pelanggaran terhadap aturan mainnya. Semoga sukses.