-->

20 Hadiah Ulang Tahun Istimewa Paling Diinginkan Seorang Wanita

20 Hadiah Ulang Tahun Istimewa Paling Diinginkan Seorang Wanita | Seorang pria, umumnya ingin tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya ketika ulang tahun. Tentu tujuannya adalah agar bisa memberikan hadiah yang tepet dan berkesan. Oke, untuk itu saya akan buka rahasianya untuk para pria yang ingin membahagiakan pasangannya di hari ulanga tahunnya dengan share informasi 220 Hadiah Ulang Tahun Istimewa Paling Diinginkan Seorang Wanita.
  1. Boneka. Banyak wanita menyukai benda yang imut dan lucu ini. Sebelum membeli boneka pastikan kalian para cowok untuk penelitian terlebih dahulu. Pacar kalian menyukai boneka apa? Suka karakter apa? Suka boneka warna apa? Suka boneka gedhe atau kecil? dan apa saja boneka yang sudah dia punyai. Jangan sampai boneka yang kalian beli kembar dengan boneka yang dia punya. 
  2. Jam tangan wanita. Jam tangan sering dipakai sebagai aksesoris untuk menemani cewek kalian kuliah, bekerja dan jalan-jalan. Dengan memberikan jam tangan, pacar kalian akan lebih sering mengingat kamu, sesering dia melihat jam tangan itu. Dia juga tidak akan melupakan masa-masa indah bersamamu. Untuk memilih kado ini, pilihlah jam tangan yang cocok untuk kulit tangan dan karakter dirinya
  3. Bantal “I Love U”. Bantal ini bisa menunjukkan rasa cintamu kepadanya. Bantal unik ini akan menemaninya setiap malamnya, bisa juga karena bantal ini pacarmu akan tertidur pulas dan memimpikanmu.
  4. Mug. Gelas mug yang dicetak dengan foto cewek kamu atau foto berdua disertai ukiran nama serta design yang sangat menarik akan sangat berkesan jika pacar anda menerimanya.
  5. Baju fashion wanita. Baju fashion adalah barang yang sangat disenangi oleh wanita. Apalagi jika kamu mengirimnya lewat pos atau teman pada pagi hari di hari ulang tahunnya. Kemudian tuliskan seperti ini 'Temui aku di restoran ABC dengan pakaian cantik ini sweet heart, Saranghae'. So sweet deh pastinya.
  6. Coklat dan Bunga. Benda ini mungkin paling banyak dijadikan hadiah untuk hari valentine tapi masih cocok untuk ulangtahun pacar karena kebanyakan anak perempuan suka sama yang manis-manis seperti coklat plus tambahan bunga cantik.
  7. Kotak Musik. Sebagian wanita menyukai musik apalagi ada kotaknya dan ada boneka yang menari-nari. Tapi pilih musiknya juga jangan yang serem-serem seperti film horror ya. Nanti pacar kamu malah ketakutan. Jangan pilih musik anak-anak juga, khan udah gedhe. hehe
  8. Bola kristal dengan boneka dan hujan salju di dalamnya juga bagus sebagai pengganti kotak musik. Selain bagus bola kristal ini juga bisa untuk hiasan dan pajangan di dalam kamar. Jangan beli bola kristal yang seperti peramal. Belilah yang designnya unik dan lucu khas perempuan atau couple. 
  9. Aksesoris seperti gelang, jepit dan bando. Kalau punya pacar masih remaja alahkah baiknya anda beri gelang, jepit dan bando saja untuk mempercantik penampilan dirinya. Dia bisa memakainya ketika di sekolah atau pada saat jalan-jalan dengan temannya, bisa juga dipakai pada saat kencan bersama anda.
  10. Aksesoris seperti cincin, anting dan kalung untuk pacar yang sudah dewasa. Gadis dewasa sudah tidak suka lagi memakai jepit, bando, ataupun gelang seperti para remaja. Mereka lebih menyukai kalung emas, intan, dan berlian. Kalau anda punya uang sih gak papa. kalau gak punya uang kasih aja kalung perak, kalung bahan campuran atau emas putih yang lebih murah harganya. Pilih bandol kalungnya juga yang menarik. 
  11. Jika kamu menginginkan pacarmu lebih taat beribadah kepada Allah SWT [Bagi yang beragama islam]. Berikan dia kerudung atau jilbab dan selipkan surat bertuliskan "Aku ingin kamu cantik memakai ini". Dengan dukunganmu seperti itu membuat dia lebih bersemangat untuk berkerudung.
  12. TasWanita akan suka bila kamu belikan tas, karena benda ini salah satu kebutuhan wanita. Wanita juga suka berganti tas tiap minggu. Belikan tas seperti yang dia sukai atau mirip seperti tasnya sekarang tapi beda model.
  13. DompetSelain tas wanita juga suka menyukai dompet, carikan yang sesuai dengan kesukaan kekasih hati anda. Saran saja nih jika pacarmu masih remaja berikan dompet yang ada gambar animasi dengan design cerah ala anak muda. Jika pacarmu sudah dewasa biasanya dia menyukai dompet kulit yang berdesign elegan.
  14. Baju Couple atau benda couple lainnya. Untuk membuat lebih romantis kita bisa berikan benda-benda couple kepada pasangan agar dia  makin sayang sama kita. 
  15. Puisi Cinta. Berikan sebuah puisi cinta bikinanmu sendiri dengan kata-kata mutiara romantis untuk membuat pasangan berkesan dan jatuh cinta lagi dengan dirimu.
  16. Kue Tar yang didesign sendiri. Jika kamu gak bisa bikin kue, lebih baik pesan kue saja tapi design kue Tar itu dengan design kamu sendiri. Misalnya kue Tar coklat yang bertuliskan "Happy birthday sweetheart, Love U 4ever".
  17. Lukisan wajah dia yang cantik. Jika kamu suka melukis. Lukislah wajah pacar kamu yang sedang tersenyum. Lalu bungkus dengan kertas kado terindah. Berikan pada dia. Pasti dia terkejut melihat lukisanmu itu. 
  18. Makan Malam Romantis BerduaCandle light dinner ditempat yang romantis seperti pantai, di atas gedung paling tinggi, atau restoran favorit si doi. 
  19. Liburan bersama di tempat romantis. Romantis tidak berarti harus di tempat yang jauh misal ke erofa dengan biaya mahal. Terkadang, tempat-tempat yang sebenarnya terlihat sederhana tapi justru bagi si wanita itu merupakan tempat romantis.
  20. Lamaran. Jika kamu sudah yakin dengan pasangan hidup kamu dan ingin sekali hidup bersamanya. Lamarlah dia di hari ulang tahunnya. Insyaallah dia akan sangat menyukainya dan tidak melupakan moment special itu di dalam hidupnya.
Nah itulah 20 Hadiah Ulang Tahun Istimewa Paling Diinginkan Seorang Wanita di hari ulang tahunnya. Ya, tentu saja setiap wanita memiliki karakter sendiri-sendiri dan memiliki hal-hal tertentu yang bisa membuat terkesan di hari ulang tahunnya. Jadi, sosok seorang wanita tetap penuh dengan misteri dan teka-teki. Tapi dengan memilih salah satu dari 20 hadiah ulang tahun di atas, paling tidak ada upaya dari anda untuk membahagiakan pasangan anda di hari ulang tahunnya.