-->

6 Pekerjaan Pria yang Disukai Banyak Wanita

6 Pekerjaan Pria yang Disukai Banyak Wanita ~ Salah satu hal yang  menjadi daya tarik dari seorang pria adalah profesinya. Sering kali ketika seorang wanita mulai memikirkan masa depan yang hubungannya dengan seorang pria (menikah) maka profesi seorang pria akan menjadi bahan pertimbangan penting. Para wanita tentunya tidak ingin nantinya diberkan nafkah dari jalan yang salah atau justru tidak beri nafkah sama sekali karena prianya berprofesi pengangguran Hehehe.....

Meskipun ada banyak profesi pria tapi hanya ada beberapa profesi yang menjadi pavorit para wanita. Seorang wanita apabila mendapatkan pria dengan profesi-profesi berikut ini merasa bangga dan bahagia.

Nah profesi atau pekerjaan pria apa saja yang paling banyak disukai oleh para wanita? Berikut ulasannya :

6 Pekerjaan Pria yang Disukai Banyak Wanita

Pekerjaan pertama adalah TNI/Polisi
Postut rubuh yang tegap dilengkapi dengan seragam berwibawa membuat pria dengan profesi ini sangat dikagumi oleh para wanita. Selain itu dengan memiliki pasangan seorang TNI atau polisi seorang wanita akan merasa aman karena akan selalu terlindungi dari segala macam tindak kejahatan.

Pekerjaan Kedua adalah Dokter
Penampilannya yang sederhana tapi tampil rapi, cenderung pendiam, pemalu, teliti dan perhatian. Selain itu dokter juga identik dengan penghasilannya yang sangat besar. Maka tak heran kalau profesi pria yang satu ini sangat dikagumi oleh para wanita dan banyak wanita yang berharap memiliki pasangan hidup seorng dokter.

Pekerjaan Ketiga Pebisnis
Seseorang pebisnis yang memiliki pekerjaan sebagai pemilik suatu usaha juga merupakan salah satu pekerjaan yang di sukai oleh wanita. Biasanya hal ini di karenakan seorang pria yang memiliki pekerjaan ini memiliki pemikiran yang luar biasa. Di mata wanita-wanita tertentu, hal ini menjadi salah satu daya tarik yang tinggi. Kelebihan pria pemilik pekerjaan ini biasanya memiliki sifat setia yang tinggi terhadap pasangannya, walaupun memiliki rasa egois yang tinggi pula.

Pekerjan keempat adalah Artis
Populer dan kekayaan melimpah ruah. Inilah gambar sederhana seorang artis. Penampilannya yang selalu menarik dan sikapnya yang manis menjadi idola banyak wanita. Selain itu seorang artis yang mana adalah seorang berjiwa seni cenderung romantis dalam menjalani kehidupan cintanya. Maka profesi pria ini menjadi idola banyak wanita.


Pekerjaan Kelima adalah Direktur utama BUMN
Kalau hanya baru menjadi PNS tidak terlalu menjadi pavoris para wanita. Tapi kalau sudah memiliki jabatan seperti kepala atau dirktur Badan Usama Milik Negara misal Dirut PLN atau Pertamina makan sosok pria ini seolah-olah sesosok dewa dengan berbagai macam keistimewaan. Yang pasti pria sebagi dirut banyak memiliki kekuasaan dan uang. Hehehe....

Pekerjaan keenam adalah Pebisnis online
Bisnis online mamang belum menjadi pekerjaan resmi yang tercantum di KTP. Tapi bagi sebagian wanita yang sudah tahu bagaimana seorang pebisnis online manjalani kehidupannya, para wanita akan sangat bangga ketika memiliki pasangan hidup seorang pebisnis online. Pria dengan profesi pebisnis online cenderung pendiam, suka diam di rumah tidak suka kelayaban, setia, banyak memiliki waktu untuk keluarga tapi penghasilannya tidak terbatas. Tapi tentu saja seorag pebisnis online yang sudah sukses, bukan pebisnis online pemula yang baru bisa membuat blog dan mengumpulkan recehan. Hehehe......