7 Laptop Gaming Terbaik atau Laptop Terbaik Untuk Main Game Tahun 2015

7 Laptop Gaming Terbaik atau Laptop Terbaik Untuk Main Game Tahun 2015 ~ Laptop tidak hanya sebagai alat pendukung kerja saja, tapi untuk beberapa kalangan laptop justru menjadi alat hiburan. Salah satunya adalah alat untuk bemain game. Bermain game memang tidak hanya menggunakan PS2, PS3, XBOX ataupun PC, tapi juga bisa menggunakan laptop. Namun demikian tidak semua laptop tanggu untuk bermain game. Untuk itu perlu laptop yang didesain khusus untuk bermain game.

Seperti halnya tablet gaming yang didesain khusus untuk bermain game daftar laltop di bawah ini juga didesain untuk bermain game, sehingga memiliki performa yang tanggu untuk menampilkan grafis 3D. Laptop apa saja yang cocok untuk bermain game? Berikut ulasan singkatnya mengenai laptop-laptop gaming terbaik 2015.

7 laptop gaming terbaik 2015
7 laptop gaming terbaik 2015

 
Laptop gaming pertama adalah Asus ROG G751JY yaitu sebuah laptop yang dibekali komponen kuat dan dibalut desain premium. ROG G751 memiliki ukuran layar 17 inci dan bobot 4,8 kilogram. Di dalam perangkat tersebut tersemat GPU GeForce GTX 980M, memori utama 32 GB, Prosesor Quad-Core Core i7-4860HQ berkecepatan 3,6 GHz.

Laptop Gaming Terbaik kedua adalah Digital Strom Triton merupakan laptop gaming terberat, maka Digital Strom Triton merupakan salah satu laptop gaming dengan harga terjangkau. Meskipun laptop gaming yang dibanderol USD1.620 atau sekira Rp21,5 juta ini memiliki layar standar dan terdapat kesulitan menjaga suhu selalu dingin, tetap menjadi salah satu produk terbaik. Strom Triton memiliki daya komputasi yang cukup untuk bermain game yang paling modern pada 60 fps.

Laptop Gaming Terbaik ketiga adalah Aorus X7 Pro. Aorus berhasil menempatkan gaming hardcore ke chassis kurang dari 1 inci dan membuktikan Anda dapat menikmati mesin berperfoma tinggi. Dari segi perangkat dalam, Aorus X7 Pro didukung Nvidia dual 970M. Di sisi lain, perangkat ini juga cepat panas jika digunakan melakukan web browsing dan video streaming.

Laptop Gaming Terbaik keempat adalah Origin Evo 15-S yaitu salah satu laptop gaming tertipis dan teringan. Sementara dari segi perangkat dalam laptop, Origin memiliki sebuah panel layar beresolusi 1.080 piksel, tiga drive penyimpanan, dan RAM 16 GB. Di tambah lagi ada pilihan untuk meng-upgrade panel layar menjadi 4K, tetapi membutuhkan harga yang cukup mahal.

Laptop Gaming Terbaik kelima adalah Alienware 17 (2015), Laptop ini ditunjang mesin yang terbilang mumpuni dengan tambahan kekuatan dari Nvidia GTX 980 di dalam amplifier. Namun, laptop gaming ini tidak bisa berjalan pada game yang tak mampu dimainkan di setting-an Ultra untuk waktu yang lama.

Laptop Gaming Terbaik keenam adalah Gigabyte P35K V3 yang memiliki ketebalan 15,6 inci dan menawarkan performa yang hebat serta daya tahan baterai yang baik. Kinerja baik yang ditawarkan Gigabyte P35K berkat Nvidia Beefier, GPU GTX965M Entry-Level. Artinya, Anda dapat memainkan Far Cry 4 di Ultra tanpa harus khawatir permainan akan melambat.

Lapto Gaming Terbaik ketujuh adalah MSI GT80 Titan yang memiliki perangkat built-in keyboard mekanik Cherry MX Brown pertama di dunia. Tak hanya itu, laptop gaming ini juga didukung dengan performa kuat dari Dual-Nvidia GeForce GTX 980 SLI Graphics Cards. Kendati demikian, MSI GT80 Titan hanya memiliki bobot sekira 10 pound dan memiliki ketebalan 2 inci.

Nah itulah 7 laptop gaming terbaik tahun 2015 atau laptop terbaik untuk bermain game. Memang harganya terbilang sangat mahal. Tapi bagi anda yang berkantong tebal, dengan memiliki latop gaming tersebut di atas, dijamin akan mendapatkan kepuasan dalam bermain game.