Cara Aneh Mendapatkan Harta Kekayaan

Cara Aneh Mendapatkan Harta Kekayaan ~ Cara mendapatkan harta kekayaan sangat beragam. Hal ini juga disindir oleh Bang Haji Rhoma Irama dalam lagunya 1001 Macam. Orang Indonesia terutama orang Jawa yang sangat kental dengan dunia mistis, juga sering terdengar cerita-cerita mistis tentang cara mendapatkan harta kekayaan. Dari berbagai cerita yang saya dengar dan saya kumpulkan dalam sebuah tulisan, inilah cara aneh mendapatkan harta kekayaan.

Mendapatkan Harta Kekayaan Dengan Berburu Harta Karun

Bumi Indonenesia adalah bumi yang kaya raya, tidak hanya kekayaan yang namak dipermukaan, tapi juga ada banyak kekayaan yang terpedam dalam bumi. Kokon kabarnya tanah Indonesia memiliki banyak harta karun yang terpedam di dasar lautan, di bawah gunung sampai di sungai-sungai. Hal ini yang menyebabkan banyak orang yang berburu harta karun dengan harapan bisa kaya dengan cepat dan mudah.

Berbagai upaya dilakukan untuk bisa mengangkat harta karun tersebut ke permukaan. Bahkan tidak jarang banyak orang yang mengambil keuntungan dari fenomena ini. Sering ada orang yang mengaku bisa mengambil harta karun atau harta gaib dengan cara-cara gaib juga. Mereka akan meminta berbagai macam persyaratan untuk bisa mengangkat harta karun tersebut. Anehnya banyak orang yang percaya dan terjebak dengan cerita-cerita ini. Padahal kalau dinalar, seandainya orang-orang ini benar-benar bisa mengangkat harta karun atau harta gaib, tentu sudah kaya terlebih dahulu.

Mendapatkan Harta Kekayaan Dengan Pesugihan

Pesugihan adalah upaya atau cara mendapatkan harta kekayaan dengan meminta bantuan makhluk gaib tertentu. Konon katanya beberapa tempet di Indonesia dianggap angker dan merupakan tempat manusia meminta bantuan untuk mendapatkan harta kekayaan. Ada beberapa pesugihan yang sering menjadi buah bibir masyarakat, misal pesugihan tuyul, babi ngepet, pesugihan buaya, pesugihan ular, pesugihan buto ijo dan masih banyak lagi.

Dari cerita-cerita tersebut terkadang banyak orang yang menduga-duga bahwa sifulan yang kaya raya pasti mendapatkan bantuan dari pesugihan. Jadi kalau ada orang kaya raya, akan dicurigai memelihara pesugihan tertentu, bukan mutlak hasil kerja kersanya. Apalagi kalau orang kaya raya tersebut terlihat tidak memiliki usaha, tidak memiliki pekerjaan, setiap hari ada di rumah tapi bisa kaya raya, maka sudah pasti para tetangganya akan menggunjing bahwa orang tersebut memelihara pesugihan.

Cara Mendapatkan Harta Kekayaan Dengan Bisnis Online

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia apalagi di pedesaan, istilah binis online atau bisnis internet adalah istilah yang sama sekali tidak dikenal. Mereka tidak pernah tahu bahwa internet adalah alat yang bisa dijadikan untuk mencari penghasilan atau mendapatkan harta kekayaan. Maka ketika berbicara cara mendapatkan harta kekayaan secara online akan dinilai sebagai sesuatu yang aneh.

Yang menjadi tragis lagi, bukan hanya dianggap aneh tapi justru akan dikait-kaitkan dengan cara mendapatkakan harta melalui pesugihan. Karena biasanya para pebisnis online akan selalu ada dirumah, tidak memiliki pekerjaan di luar rumah sehingga tidak terlihat aktivitas kerjanya, tidak memiliki usaha yang kelihatan seperti toko dan lain sebagainya. Tapi, kekayaannya akan terus bertambah dan bertambah. Misal bisa beli rumah mewah, mobil baru dan lain sebagainya. Nah kalau ini terjadi di tengah-tengah masyarakat awam maka akan dikait-kaitkan dengan pesugihan.

Nah, bagaimana dengan anda para pebisnis online yang ada di daerah? Apakah pernah disangaka anda memelihara tuyul? Hahahaha......