Cara Membuat Efek Foto Kembar Dengan Aplikasi Split Camera



Cara Membuat Efek Foto Kembar Dengan Aplikasi Split Camera ~ Efek foto kembar adalah dua foto orang yang sama tapi diletakan dalam satu frame. Inilah dasar pengetahuan dari efek foto kembar. Membuat efek foto kembar bisa menggunakan aplikasi edit foto seperti adobe photoshop. Tapi tentu saja hal tersebut memerlukan keahlian tersendiri. Sehingga bagi anda yang belum menguasai photoshop akan mengalami kesulitan untuk mendapat efek foto gambar yang sempurna.

Cara membuat efek foto kembar menjadi lebih mudah dengan aplikasi android split camera. Ya, dijaman yang serba mobile seperti sekarang ini, semua kemudahan bisa didapatkan hanya dari genggaman. Android sebagai sistem operasi ponesel telah memberikan banyak kemudhan bagi para penggunanya. Termasuk bagi anda yang mengekspresikan diri melalui jepretan kamera, maka anda bisa membuat efek foto kembar dengan mudah. Bagaimana caranya?

Cara Mudah Membuat Efek Foto Kembar Pada Android

1. Silakan anda download atau instal aplikasi android splti camera di Play Store
2. Kalau sudah selesai silakan jalankan aplikasi split camera tersebut
3. Ambil latar belakang atau backgroud yang menarik
4. Silakan foto diri anda atau teman anda dengan pose pertama
5. Aplikasi akan menampilkan lagi layar kosong untuk pose kedua
6. Pertahankan posisi kamera agar latar belakang tidak berubah
7. Silakan anda atau teman anda yang difoto masuk pada pose kedua
8. Jepret lagi
9. Atur efek blend agar potongan tidak terlalu terlihat
10. Efek foto kembar sudah anda dapatkan

Nah itulah cara membuat efek foto kembar denga aplikasi split camera. Dengan aplikasi ini anda juga bisa berpose sendiri atau selfie. Selamat mencoba dan mengekspresikan diri dengan jepretan split camera.