Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal, Tanpa Blog, Tanpa Menjual Produk

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal, Tanpa Blog, Tanpa Menjual Produk ~ Cara mendapatkan uang dari internet atau menghasilkan uang online tanpa blog. Selama ini mungkin anda berpikir kalau mendapatkan uang dari internet harus selalu menggunakan blog atau websiste. Blog dan website memang bisa untuk optimasi penghasilan, tapi juga bisa tanpa menggunakan blog dan website. Bagaimana caranya?

Di dunia maya ini ada banyak sekali alat untuk menghasilkan uang dari internet bahkan tanpa harus menjual produk. Yang anda harus lakukan cukup menyebar link atau URL. Itupun juga tidak harus URL milik anda sendiri. Anda bisa menyebarkan URL milik orang lain tapi duitnya tetap masuk ke kantong anda. Lho kok bisa?

Bisa saja, selain anda berpahala karena sudah ikut mempromosikan URL milik orang lain anda juga bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk dolar. Nah dua keuntungan anda dapatkan, yang penting URL yang anda share adalah bukan URL yang mengarah pada konten berbau maksiat, insya Allah anda mendapatkan keduanya yaitu pahala dan uang.

Kembali ke pembahasan cara menghasilkan uang dari internet denga tanpa blog dan tanpa menjual produk. Anda mungkin sering menemukan sebuah link yang pendek, misal seperti ini (http://adf.ly/1IXAo1) nah apabila anda buka URL tersebut maka anda akan diarahkan pada halaman pertama yang mungkin berisi iklan, setelah itu baru anda akan masuk atau diredirect ke halaman aslinya.

Itulah yang disebut shortner URL atau pemendek URL. Tool ini biasa digunakan oleh para affiliater untuk menyembunyikan link affiliate mereka. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa shortner URL yang memberikan uang kepada anda setelah mendapatkan beberapa klik. Biasanya, anda akan mendapatkan bayaran seteleh terjadi 1000 klik pada URL anda. Ini biasa di sebut juga dengan CPM (Cost Per Million)

Besaran bayaran dari shortner URL ini bervariasi, masing-masing penyelenggara berbeda. Sebagai contoh berikut saya informasi 3 shortener URL yang memberikan bayaran dollar untuk anda.
  1. AdF.ly - layanan pemendek url gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda dapat juga merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.
  2. Nov.io - layanan url pendek gratis yang membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda membawa melalui link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan seumur hidup mereka, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal.
     
  3. Xa.ly - layanan pemendek url gratis, mendapatkan 4,50 untuk 1000 pengunjung ke link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal dan Alertpay.
Cara mendapatkan uang dari internet dengan pemendek URL sangat mudah. Silakan daftar pada situs-situs yang sudah saya sebutkan di atas atau anda bisa mencari yang lainnya. Tapi perlu di ingat pastikan anda sudah memiliki akun paypal, karena pembayaran hanya bisa dilakukan dengan paypal.

Setelah mendaftar silakan short atau pendekkan URL anda, sebagai contoh seperti gambar di bawah ini.

menghasilkan uang online tanpa modal
Silakan anda taruh atau copas URL anda pada koloh tersebut kemudian klik Shrink. Hasilnya akan seperti tampak pada gambar di bawah ini.
mendapatkan uang online tanpa blog

Nah silakan copy dan sebar URL tersebut di facebook, twitter, google plus atau sosial media lainnya. semakin sering share URL semakin banyak orang yang melakukan klik terhadap link tersebut maka potensi untuk menghsilkan uang semakin besar.

Seperti sudah saya sebutkan di atas, bahwa anda juga bisa share URL atau link milik orang lain. Misal link download, link halaman blog dan website, yang penting link tersebut adalah link yang akan memberikan manfaat, sehingga orang akan merasa terbantu dengan dishare URL tersebut. Jadi, dengan cara ini anda benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet tanpa blog atau website dan tanpa modal.