-->

Game Android Anak Cerdas Untuk Melatih Otak Jadi Pintar

Game Android Anak Cerdas Untuk Melatih Otak Jadi Pintar - Game tidak hanya untuk hiburan atau bermain-main saja, tapi juga bisa untuk melatih otak agar lebih pintar. Tapi tidak semua game bisa dijadikan alat untuk melatih otak. Game android untuk melatih otak merupakan aplikasi android yang sangat baik untuk melatih otak anda para pengguna android terutama anak-anak yang suka sekali bermain game di gadget android.

Nah daripada anak-anak bermain game yang hanya berupa hiburan saja yang terkadang malah mengandung unsur-unsur kekerasan, lebih baik bermain game untuk melatih otak menjadi pintar. Emang game apa saja yang bisa untuk melatih otak anak menjadi lebih pintar? Berikut adalah informasinya.

5 Game Android Anak Cersas untuk Melatih Otak Jadi Pintar

1. Brain Trainer Special



Game Android ini berisi beragam koleksi teka-teki serta permainan yang sangat mungkin Anda memecahkan beragam jenis permasalahan matematika, dan menghafal nomor-nomor telephone serta urutan huruf. Juga sebagai pemakai Android, Aplikasi ini bisa menantang serta merangsang otak Anda dalam banyak langkah yang tidak sama.

2. Scribblenauts

5 Aplikasi Android yang Dapat Melatih Otak Jadi Pintar


Scribblenauts yaitu salah satu permainan puzzle paling baik hingga sekarang ini yang ada di Google Play Store. Tidak hanya bermain puzzle tapi anda juga disuguhkan  segudang tantangan serta teka-teki yang menarik sehingga bermainnya menjaid lebih asyik. Untuk pemula, mungkin saja bakal dibutuhkan sedikit perjuangan ekstra dalam menangani teka-teki yang rumit dari aplikasi ini.

Tetapi Anda tidak butuh cemas, lantaran terdapat beberapa beberapa tips merampungkan permainan ini yang bertebaran di internet. Bila Anda memikirkan Scribblenauts terlampau rumit untuk Anda, mungkin saja baiknya Anda mencari beberapa tips itu sambil memainkannya.

3. HowStuffWorks


5 Aplikasi Android yang Dapat Melatih Otak Jadi Pintar


Dengan Aplikasi Android ini, Anda bisa terhubung kian lebih 35. 000 video informatif, podcast serta artikel dari arsip HowStuffWorks serta Discovery Channel. Serunya lagi, Aplikasi ini sangat mungkin Anda untuk mengetes pengetahuan Anda dengan ikuti quesioner serta kuis.

4. Math Genius Brain Trainer


5 Aplikasi Android yang Dapat Melatih Otak Jadi Pintar


Kalau selama ini anda berpkir bahwa matematika adalah pelajaran yang membosankan, maka tidak jika anda menggunakan game android anak cerdas yang satu ini. Dalam game ini anda akan belajar matematika lebih seru serta mengasyikkan.

5. Fit Brains Trainer


5 Aplikasi Android yang Dapat Melatih Otak Jadi Pintar


Ini merupakan game android atau aplikasi android yang sangat spesial. Mengapa demikian? Karena menurut informasi aplikasi yang satu ini spesial di buat oleh pakar saraf. Aplikasi ini memakai neuroscience dalam kegiatannya yang bisa menolong tingkatkan manfaat otak pemakainya.

Aplikasi ini diklaim bisa meningkatkan tingkat kejeniusan otak anda. Hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan dengan pemakaian sebagian menit saja sehari-harinya, aplikasi ini diklaim bisa tingkatkan memori Anda sebesar 45 % atau bahkan juga lebih.

Nah itulah game android anak cerdas untuk melatih otak menjadi pintar, meskipun saya menggunakan judul game anak cerdas sebenarnya aplikasi-aplikasi ini juga sangat cocok bagi anda yang sudah dewasa. Melatih otak menjadi lebih menyenangkan  dan tanpa terasa anda sedang melatih otak untuk menjadi lebih pintar. Untuk mendownloadnya silakan dapatkan di google plya store.