-->

Koleksi DP BBM Spesial Ramadhan, Selamat Menjalanka Ibadah Puasa 1436 H

Koleksi DP BBM Spesial Ramadhan, Selamat Menjalanka Ibadah Puasa 1436 H | Alhamdulillah kita semua diberi umur panjang sehingga kita bisa sampai lagi pada bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan. Rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT karena pada Ramadhan ini Allah memberikan kenikmatan dan hikmah yang luar biasa. Salah satunya adalah penentuan tanggal 1 Ramadhan yang kompak antara NU dan Muhammadiyah. Sehingga secara umum, seluruh warga negara Indonesia memulai bulan puasa secara bersama-sama besok pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2015.

Untuk lebih menyemarakkan datangnya bulan Ramadhan 1436 H, saya share DP BBM spesial bulan ramadhan untuk anda. Gambar-gambar untuk DP BBM bertema bulan Ramadhan ini sangat banyak dan lucu-lucu. Saya dapatkan dari situs spesial DP BBM yaitu http://www.kochiefrog.com. Karena saking banyaknya maka saya kasih judul koleksi DP BBM Sepsial Bulan Ramadhan.















































Sumber Koleksi DP BBM Spesial Ramadhan


Nah itulah koleksi DP BBM spesial bulan Ramadhan yang sangat banyak dan unik serta lucu. Kalau gak salah ada sekitar 48 gambar tuh. Jadi, anda gonta-ganti DP BBM setiap hari dengan gambar yang berbeda tapi masih tetap denga tema yang sama yaitu Ramadhan. Bersamaan dengan artikel ini saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anda semua umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Pasti selama saya menulis dalam blog ini banyak sekali kesalahan dan kekuarangan serta banyak konten orang lain yang saya kutip dan lupa mencantumkan sumbernya, maka saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kita semua diberi keberkahan oleh Allah SWT. Amiin.