Membuka 2 Kran Uang Secara Online Bersama Uptopromo

Membuka 2 Kran Uang Secara Online Bersama Uptopromo ~ Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet. Berbagai macam bisnis dengan gaya dan cara berbeda ada di internet. Setiap harinya muncul para petualang online yang ingin menghasilkan uang secara online atau menghasilkan uang dari internet. Namun tidak semua dari mereka bisa menghasilkan uang dari internet. Harapan yang pada awal membukan bisnis online dibangung dengan ribuan mimpi indah terkadang berakhir dengan tingkat prustasi yang sangat tinggi. Mengapa ini terjadi?

Kebanyakan dari mereka yang purstasi karena belum berhasil mendapatkan uang secara online karena bisnis online mereka dibangung di atas mindset yang keliru. Kebanyakan dari para pemula yang menjalankan binis online (apapun bentuk binisnya) beranggapan bahwa binis online adalah jalur cepat meraih kekayaan, cara cepat untuk menjadi kaya raya, cara kaya raya tanpa harus kerja keras, cara kaya tanpa melalui proses panjang, cara paling mudah menjadi jutawan tanpa ada perjuangan.

Namun setelah beberapa bulan menjalankan binis online tidak menghasilkan apapun, padahal sudah berbagai cara dilakukan maka akhirnya tingkat stres tinggi yang didapat. Bagi anda yang mungkin sampai detik ini masih belum bisa juga menghasilkan uang dari internet, mungkin informasi ini bisa menjadi jalur alternatif (kaya jalur mudik ya) hehehe........

Uptopromo sebuah situs yang menawarkan dua peluang binis online bagi anda. Saya katakan dengan bergabung dengan situs ini maka anda sedang berusaha membuka 2 kran uang secara online. Karena di sini disediakan dua sumber penghasilan yang bisa anda pilih salah satu atau anda pilih keduanya.

Sebelum saya membahas lebih jauh tentang 2 kran atau 2 sumber penghasil uang secara online uptopromo, akan saya berikan gambaran singkat tentang apa itu uptopromo. Yaitu sebuah situs yang memberikan layanan untuk dua pihak yaitu advertiser dan publisher. Bagi anda yang ingin meningkatkan penghasilan dari toko online atau website atau blog anda yang sudah ada maka anda bisa menggunakan bantuan uptopromo untuk mendongkrak penghasilan anda secara signifikan. Bagi anda yang ingin mendaptkan penghasilan tambahan dari website yang anda miliki maka anda bisa menjadi seorang publiher yang akan mendapatkan 2 sumber penghasilan sampingan secara sekaligus.

Sumber Penghasilan Pertama 

Sumber penghasilan online pertama yaitu dengan cara menjadi publisher dari uptopromo. Yaitu anda berperan sebagai pemilik website yang akan menayangkan iklan yang akan diberikan oleh uptopromo. Hmmm.... kok kayak PPC? Ya, hampir sama dengan PPC tapi berbeda cara menghasilkan uangnya. Kalau di PPC anda akan dibayar atas klik yang terjadi pada iklan yang anda tayangkan, tapi dengan menjadi publisher uptopromo anda akan dibayar jika anda mendapatkan iklan untuk ditayangkan. Modelnya hampir sama dengan anda jualan space iklan secara mandiri. Nanti yang akan menentukan harga dari space iklan anda adalah pihak uptopromo. Misal 500.000/bulan, maka setiap anda menayangkan satu iklan anda dibayar 500.000 secara rutin oleh uptopromo. Bagaimana jika anda mendapat jatah 2 atau bahkan 3 iklan sekaligus dalam satu bulan???

Sumber Penghasilan Kedua

Sumber penghasilan kedua adalah dengan menjadi affiliater dari uptopromo. Yaitu anda berperan untuk ikut mempromosikan layanan iklan yang diberikan oleh uptopromo. Setiap anda berhasil mendapatkan advertiser atau pengiklan maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 5%. Artinya jika anda mendapatkan pengiklan dan membayar sebesar 500.000 kepada uptopromo maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 25.000. Bagaimana jika anda mendapatkan 5 atau bahkan 10 pengiklan???

Platform yang didukung

Kabar buruknya bagi anda adalah sementara ini berdasarkan pengamatan saya, anda bisa bergabung dengan binsis ini jika anda menggunakan platform CMS Worpress karena untuk memasang script dari uptopromo menggunakan plugin wordpress uptopromo. Selain itu juga bagi anda para pemilik website dengan self hosting atau hosting sendiri, karena dengan demikian anda bisa mengupload scrip PHP yang disediakan oleh uptopromo ke direktori website anda. Lalu bagaimana dengan para pemain blogger atau blogspot??? Setahu saya anda para pengguna blogger belum bisa bergabung untuk mendapatkan uang secara online dari uptopromo. Tapi mungkin saya ada salah baca informasi, atau mungkin nanti ada perkembangan dari uptopromo, silakan pelajari sendiri. Semoga sukses