Bisnis Foto 3D Dalam Crystal, Bisnis Yang Akan Booming Pada Tahun 2016



Bisnis Foto 3D Dalam Crystal, Bisnis Yang Akan Booming Pada Tahun 2016 ~ Bisnis kreatif merupakan bisnis yang selalu hadir dalam bentuk berbeda dalam setiap tahunnya. Hal ini tidak lepas dari tangan-tangan kreatif yang terus berinovasi mencipatakan sebuah peluang bisnis baru. Sehingga setiap tahunnya selalu hadir bisnis dengan trend terbaru dan booming serta bisa mencipatkan banyak peluang usaha dan omset melimpah bagi pelakunya.

Tahun 2016 memang masih agak jauh, tapi tanda-tanda sebuah bisnis akan booming pada tahun 2016 sudah mulai menampakan dirinya. Yaitu sebuah bisnis kreatif yang menghasilkan produk yang inovatif dan imajinatif. Pada saat ini, bisnis kreatif belum diketahui oleh semua orang, tapi sebagian kecil pelaku usaha sudah mulai merasakan manisnya dari bisnis kreatif ini. Bisnis apakah itu?

Foto 3D Dalam Crystal adalah bisnis yang diprediksi bakalan booming pada tahun 2016. Bisnis foto 3D dalam kristal saat ini sudah mulai menggeliat. Hal ini karena produk unik yang dihasilkan sangat menarik. Sebuah foto yang biasanya hanya dicetak dalam betuk 2 dimensi dan dipajang menggunakan figura, kini bisa lebih tampil artistik karena dicetak dalam bentuk 3D dan dipajang dalam sebuah crystal yang mengkilat. Selain produk yang unik dan artistik, foto yang tersimpan juga lebih tahan lama, tidak akan mengalami pudar apalagi sobek, justru ketika crystal tersorot cahaya akan semakin mempercantik tampilan foto 3D dalam crystal tersebut.

Foto 3D dalam crystal juga disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Karena dengan ini orang bisa mengabadikan momen-momen indah dalam bentuk yang lebih artistik. Apalagi bagi mereka kalangan remaja dan kaum muda yang suka narsis, maka kehadiran foto 3D dalam crystal bagai oase ditengah kegersangan akibat boring dengan produk foto yang biasa-biasa saja. Ada kemungkinan, para kaum muda yang selama ini hanya menyimpan foto dalam bentuk file digital dan tersimpan dalam sebuah memori atau hardisk, maka akan mengeluarkan foto-foto tersebut dan mencetaknya dalam bentuk 3D.

Mengapa bisnis kreatif foto 3D dalam crystal akan booming pada tahun 2016? Mengapa bukan tahun 2015? Kita tahu bahwa tahun 2015 tinggal beberapa bulan lagi akan segera berlalu, padahal pada saat ini bisnis ini belum diketahui oleh banyak kalangan. Selain itu, mesin cetak yang super mahal juga membuat perkembangan bisnis ini agak terhambat. Karena hanya mereka yang memiliki modal besar saja yang bisa langsung take action. Untuk saat ini harga mesin cetak foto 3D dalam crystal ada pada kisaran 500 jutaan.

Lalu kenapa di tahun 2016? Pada tahun 2016 bisnis ini akan semakin dikenal oleh banyak orang dan semakin banyak para pemilik modal besar yang akan melirik bisnis ini. Sehingga akan menumbuhkan peluang-peluang bisnis baru. Misal bagi anda yang tidak memiliki modal untuk membeli mesin cetak foto 3D dalam crystel yang super mahal, anda tetap bisa melayani cetak foto 3D ini. Caranya adalah anda harus memiliki koneksi atau kerjasama dengan pemilik mesin cetak, nah stiap anda mendapatkan orderan untuk mencetak foto 3D maka anda bisa mencetak pada partner anda tersebut.

Bisnis foto 3D dalam crystal
ini memiliki prospek yang sangat bagus untuk dijalankan. Karena ada beberapa faktor yang mendukung hal tersebut. Diantaranya adalah :

1. Produk yang dihasilkan sangat unik

Saat ini orang-orang mulai bosan dengan cetak foto moden konvensional, yaitu dicetak dalam selembar kertas kemudian dipajang menggunakan figura. Mereka ingin sesuatu yang lebih inovatif dan benilai seni. Nah foto 3D dalam  crystal seolah menjawab atas kebosanan mereka. Maka ketika bisnis sudah diketahui oleh banyak kalangan, akan mengalami booming dan memberikan banyak keuntungan bagi para pelakunya, mulai dari pemiliki percetakan, tukang foto keliling, studio foto bahkan para calo yang hanya bisnis bermodal dengkul.

2. Produk bisa divariasikan

Untuk saat ini foto 3D masih didominasi dalam bentuk balok crystal, tapi seiring dengan perkembangannya maka akan hadir bentuk-bentuk kreatif lainnya seperti bentuk love, bentuk rumah, atau bentuk-bentuk lainnya.

3. Produk bisa menembus pasar global

Keindahan dan kencantikan produk ini disukai oleh banyak orang tanpa pandang bulu suku bangsa dan negara. Maka produk ini memiliki potensi untuk dijual secara lintas pulau di Indonesia bahkan lintas negara. Hal ini tentu tergantung pada kehandalan marketing sipelaku usaha. Maka saya sarankan agar memasarkan produk ini secara online, agar lebih mudah untuk menembus pasar global.

Nah itulah bisnis foto 3D dalam crystal yang akan booming pada tahun 2016, tidak hanya booming tapi juag berpotensi menciptakan banyak peluang usahdan keuntungan besar bagi para pelakunya. Bersiaplah menyambut kedatangn bisnis kreatif baru yang ini.

2 Responses to "Bisnis Foto 3D Dalam Crystal, Bisnis Yang Akan Booming Pada Tahun 2016"

  1. Min sekarang perusahaan yang sudah menjalankan usaha ini di indonesua apa sudah ada

    BalasHapus