Cara Memulai Jualan Tas dan Sepatu Wanita Secara Online

Cara Memulai Jualan Tas dan Sepatu Wanita Secara Online ~ Sudah ada banyak cerita inspirasi yang mengisahkan seorang wanita yang sukes dengan bisnis online. Mereka sukses jualan berbagai produk. Nah anda juga mungkin terinspirasi untuk memulai jualan online tapi tidak tahu bagaimana cara memulainya. Melalui artikeli ini saya ingin berbagai sedikit informasi tentang bagaimana cara memulai jualan tas dan sepatu online.

Menjual tas dan sepatu online bisa menggunakan berabgai media, misal dengan  menggunakan facebook, twitter, instagram, BBM dan media lainnya. Masing-masing media tersebut tentu memiliki kelebihan masing-masing dan banyak orang yang memiliki cerita berbeda tentang media yang digunakannya untuk jualan online. Oke, apapun medianya inilah cara memulai jualan tas dan sepatu wanita secara online.

1. Menjual produk sendiri dengan toko online sendiri

Jika anda memiliki produk dan kemampuan untuk membuat dan mengelola toko online sendiri maka cara jualan tas dan seatu wanita online pertama ini adalah pilihan yang terbaik. Karena dengan ini anda bisa mengatur sendiri system jualan online anda sendiri. Misal anda bisa menambahkan system affiliasi dan dripshiper pada toko online anda. Selain itu anda juga bisa menambahkan nilai lebih dalam pelayanan toko online anda, midal dengan memberikan berbagai bonus untuk para konsumen. Namun tentu saja untuk memiliki toko online sendiri dengan produk sendiri membutuhkan modal yang besar. Yang pertama pastinya anda harus memiliki produk tas dan sepatu untuk dijual, yang kedua anda harus membuat toko online yang sesuai dengan keinginan anda sendiri. Kalau tidak mempu membuatnya sendiri maka anda harus mengeluarkan uang lumayan besar untuk membeli toko online yang sudah jadi dan sesuai dengan keinginan anda.

2. Menjadi suplier toko online yang kredible

Jika anda tidak ingin ribet membuat dan mengelola toko online sendiri sedangkan anda memiliki produk tas dan sepatu wanita, maka anda bisa menjadi suplier atau pemasok barang untuk toko online yang sudah terpercaya. Agar lebih memudahkan anda, maka anda harus mencari pemilik toko online yang memang sudah terpercaya dalam penjualannya, baik dari segi kemampuan menjualnya maupun dalam hal pelayanan terbaik untuk para konsumen. Akan lebih baik lagi kalau anda kenal langsung dengan pemilik toko onlinenya.

3. Jualan tas dan sepatu wanita online tanpa modal

Bagi anda yang tidak memiliki modal cukup besar, maka cara jualan tas dan sepatu wanita online ketiga ini sangat cocok bagi anda, yaitu dengan cara menjadi ropshiper. Apa itu dropshiper? Yaitu menjual produk orang lain namun setiap pengiriman barang diatasnamakan anda sendiri. Anda bisa memulai menjadi dropshiper dengan cara membuat toko online gratisan di facebook, instagram atau blog gratisan seperti blogspot. Namun sejauh ini, para dropshiper banyak yang sukses menjual secara online dengan menggunakan facebook. Karena melalui facebook  bisa terjadi interaksi langsung antara anda dengan para calon pembeli. Jadi jangan ragu untuk memulai jualan online dengan menggunakan facebook.

Demikian cara memulai jualan tas dan sepatu wanita secara online yang saya share untuk menginspirasi anda. Sebenarnya ini bisa juga diterapkan untuk jualan produk-produk lainnya, misal jualan sandal unik atau pernak-pernik wanita lainnya. Apapun bisnis anda, kunci suksesnya adaah fokus dan nikmati prosesnya.

0 Response to "Cara Memulai Jualan Tas dan Sepatu Wanita Secara Online"

Posting Komentar