-->

Peluang Usaha Menjanjikan Bisnis Undangan dan Souvenir Pernikahan

Peluang Usaha Menjanjikan Bisnis Undangan dan Souvenir Pernikahan ~ Peluang usaha menjanjikan salah satunya adalah hadir dari sebuah momen sakral, yaitu pernikahan. Momen ini merupakan momen paling penting dalam sejarah kehidupan seseorang, sehingga ingin ada kesan terindah dari penyelenggaraannya. Makanya mereka relah menghabiskan budget hingga ratusan juga bahkan ada yang hingga milyaran.

Ada banyak peluang usaha menjanjikan yang bisa digarap dari momen pernikahan ini. Namun dalam kesempatan ini saya hanya akan menyorot usaha dalam skalam usaha menengah dan kecil. Sebuah usaha yang relatif bisa dijalankan dengan modal kecil. Yaitu bisnis undangan dan souvenir pernikahan.

Kita tahu bahwa undangan merupakan elemen penting dalam sebuah prosesi pesta pernikahan. Undangan inilah yang akan membawa kabar berita tentang penyelenggaraan pernikahan calon pengantin. Bahkan tidak hanya itu, udangan tidak sebagai sebagai alat pemberitahuan tapi sekaligus sebagai tanda yang membedakan sebuah stratat atau tingkat sosial baik yang mengundang maupun yang diundang. Tidak percaya? Silakan anda perhatikan setiap undangan yang decetak, bandingkan undangan para pejabat dengan undangan rakyat biasa. Pasti ada perbedaan.

Undangan dengan desain unik merupakan usaha menjanjikan. Undangan jenis ini cenderung menjadi hal yang sangat diburu oleh para penyelenggara pesta pernikahan. Hal ini karena mereka ingin menampilkan siapa jati diri mereka, sehingga ingin berbeda dari yang lainnya. Untuk itu bagi anda yang akan menggeluti usaha undangan pernikahan harus memiliki banyak desain yang disediakan untuk semua kalangan dengan tingkat harga yang variatif.

Peluang usaha mejanjikan berikutnya adalah souvernir pernikahan yang unik dan murah. Souvenir merupakan tanda mata yang diberikan oleh kedua mepelai kepada para tamu yang hadir. Karena ini merupakan sebuah tanda mata atau kenang-kenangan maka harus yang berbentuk unik dan mudah dibawa kemana-mana. Misal gantungan kunci unik, pulpen unik, atau lainnya bersifat tahan lama tapi unik. Bisnis ini bisa dijalan dengan modal relatif kecil, apalgi kalau anda adalah orang yang kratif bisa membuat produk dari barang-barang bekas, maka anda bisa menhasilkan keuntungan besar dari bisnis souvenir undangan ini.

Peluang usaha menjanjikan selanjutkan adalah paket mas kawin yang unik. Saat ini, mas kawin tidak hanya berupa uang atau mas yang dimasukan dalam wadah biasa kemudian diberikan kepada mempelai wanita, tapi sudah dikemas secara cantik dan unik. Lagi-lagi, hal ini karena ingin memberikan kesan mendaalam para sebuah prosesi pernikahan. Usaha ini sangat cocok bagi anda yang kreatif dan imajinatida dalam mengemas sebuah barang. Hanya dengan bermodal keterampilan dan sedikit modal bahan, anda bisa memperoleh keuntungan besar dari bisnis ini.

Nah itulah peluang usaha menjanjikan bisnis undangan dan souvenir pernikahan yang bisa jalankan dengan modal relatif kecil namun berpotensi menghasilkan keuntungan besar. Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang bisa digarap. Asal kita mau membuka mata dan membuka diri  peluang selalu ada.