Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Youtube Terungkap ke Publik

Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Youtube Terungkap ke Publik ~ Bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari yotube, bahkan youtube bisa menjadi sumber pasive income bagi para youtubers. Benarkah demikian? Selama ini mungkin anda dan sebagian besar pengguna internet bahkan pengguna youtube hanya tahu youtube sebagai tempat berbagi video secara gratis. Tidak ada yang tahu kalau yotube bisa mendatangkan uang jutaan rupiah untuk penggunanya.

Tapi kini, banyak pengguna youtube atau youtubers yang terbuka matanya, bahwa media yang selama ini  gunakan ternyata bisa dijadikan sebagai ladang untuk menghasilkan uang. Hal ini disebabkan adanya berbagai artikel dan juga group facebook yang membahas menghasilkan uang dari youtube. Bahkan, rahasia menghasilkan uang jutaan rupiah dari yotube terungkap ke publik sejak seorang youtubers bernasib mujru muncul ke permukaan.

Dia adalah Bayu Eko Moektito youtubers bernasib mujur yang tidak hanya sukses menghasilkan uang jutaan rupiah dari video yang diunggahnya di youtube tapi juga dia naik level menjadi artis nasional. Bagi anda yang sering searching video lucu atau video konyol di youtube mungkin pernah bahkan sering melihat video lucu Bayu Skak. Sudah ratusan video yang dia upload. Setiap video, rata-rata mencatatkan 200 ribu view. Bahkan, tidak sedikit yang ditonton lebih dari satu juta viewer.

Konsep video yang ditawarkan Bayu adalah monolog. Dia banyak mengomentari fenomena yang terjadi di masyarakat dengan gaya absurd (konyol). Lihat saja video-video seperti Valentine, Tipikal Cewek yang Dibenci Cowok, hingga Bully. Video-video lucu yang diunggahnya di yotuube inilah yang menjadi sumber pasive income untuk Bayu Skak. Kok bisa???

Semenjak Youtube dibeli oleh google, maka google juga mengintegrasikan yotube dengan sistem google adsense miliknya. Yaitu sebuah sistem advertising atau periklanan yang melibat dua pihak (advertiser dan publisher). Publisher adalah orang-orang yang mempublikasikan iklan dari advertiser (pengiklan) di google adsense dan akan mendapatkan komisi dari setip hit yang terjadi pada iklan yang ditayangkan.

YouTube menjanjikan finansial yang cukup menggiurkan lewat sistem Google Adsense, atau program iklan yang ditawarkan Google, YouTubers bisa mendapatkan keuntungan. Bayu Skak mengungkapkan bahwa dia bisa mendapatkan penghasilan hingga 5 USD (dollar) untuk setiap 1000 tayangan. Dan sangat mengejutkan, jika dikalkulasikan dalam satu bulan Bayu Skak bisa mengantongi sekitar 800 USD atau sekitar 10 jutaan dari video yang diunggahnya di youtube. Wow!!!

Kesuksesan Bayu Skak tidak berhenti sampai disitu. Ternyata video-video konyolnya juga terendus oleh para pemilik industri film nasional. Pada November 2014, dia mendapatkan tawaran dari production house K2K Pictures untuk bermain dalam film Check in Bangkok.

Sesuai judulnya, syuting film banyak mengambil tempat di Bangkok, Thailand. Dia berperan sebagai Bejo, cowok dengan aksen Jawa. Meski bukan tokoh utama, peran Bayu cukup signifikan dalam film. Sebab, dia tampil dalam 48 scene, dari total 80 scene film Check in Bangkok. Hebatnya lagi dia masuk dalam tokoh pemeran film ini tanpa proses casting. Hal ini karena karakternya sudah diketahui secara detail oleh industri film melalui video-videonya yang diunggah di youtube.

Menghasilkan uang jutaan rupiah dari yotube kemudian menjadi pemeran film dan bersanding dengan para artis senior lainnya. Hmmmm.... apakah ini namanya bukan sebuah kemujuran. Inilah yang dinamakan dari hobi menjadi hoki. Apakah anda terinspriasi untuk mengikuti jejak Bayu Skak? Kalau ya, jangan cuma berpikir dan merenung. Tunjukan askimu sekarang juga.

0 Response to "Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Youtube Terungkap ke Publik"

Posting Komentar