Usaha Rumahan dengan Sedikit Saingan dan Potensi Untung Besar

Usaha Rumahan dengan Sedikit Saingan dan Potensi Untung Besar ~ Usaha rumahan menjadi pilihan banyak orang, karena dengan menjalankan usaha rumahan bisa mengatur waktu sendiri dan memiliki waktu luang lebih banyak untuk bersama keluarga. Tidak hanya itu usaha rumahan juga menjadi pilihan oleh mereka para pensiunan yang ingin memiliki aktifitas menghasilkan di rumah. Misal dengan menjalankan contoh usaha rumahan untuk pensiunan yang sudah saya bahas dalam artikel sebelumnya.

Hmmm.... usaha rumahan untuk pensiunan tersebut sepertinya membutuhkan modal besar dan juga saingannya lumayan banyak. Saya ingin menjalankan usaha rumahan dengan sedikit saingan, modal minim tapi untung besar.

Oke, jika itu permintaan anda, berikut saya informasikan kepada anda contoh usaha rumahan dengan kriteria tersebut, yaiut :
- usaha rumahan dengan sedikit pesaing
- usaha rumahan dengan modal minim, dan
- usaha rumahan dengan pontensi keuntungan besar


1. Usaha Rumahan Produk Daur Ulang

Produk daur ulang adalah produk  yang dibuat dari bahan-bahan yang sudah terpakai. Misal plastik bekas bungkus kopi, koran bekas atau barang-barang bekas lainnya yang bisa didaur ulang. Utuk mendapatkan bahan-bahan bekas biasanya sangat murah bahkan bisa memungut atau mengumpulkan sendiri. Meskipun demikian, jika anda kreatif maka akan didapatkan produk yang bermanfaat dan unik. Nah produk-produk unik ini akan sangat disukai orang, apalgi kalau anda menjualnya sencara online maka akan ada banyak orang yang menyukai produk-produk unik dari barang bekas hasil karya anda.

2. Usaha Rumahan Jual Beli Barang Bekas

Bagi sebagian orang barang bekas merupakan pilihan terbaik untuk bisa memiliki barang yang menjadi impiannya. Misal ingin memiliki tv, kulkas, ac,laptop dan lain sebagainya. Hal ini karena mereka tidak memiliki cukup budget untuk membeli barang baru atau memang sengaja karena suka berhemat. Sedangkan dibagian sisi lain ada orang yang karena kondisi tertentu akhirnya harus menjual barang atau perabotannya di rumah sehingga mau tidak mau harus menjualnya secara murah. Atau ada juga orang-orang kaya yang suka gonta-ganti perabotan rumah tangga karena mengikuti trend, sehingga mereka akan dengan mudahnya membuang barang atau menjualnya secara murah. Nah kondisi seperti ini menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan untuk dijalankan. Yang perlu anda lakukan hanya mencari orang-orang yang ingin menjual barang-barangnya dan menjualnya kepada orang yang lagi membutuhkan barang-barang bekas.

3. Usaha Rumahan Jual Beli Barang Antik

Barang antik!!! Tidak semua suka dengan barang antik, tapi ketika seseorang sudah suka dengan barang antik maka berapapun harganya pasti akan dibelinya. Misal orang suka sekali dengan sepeda antik, maka meskipun harganya hingga ratusan juta dia akan membelinya. Di dunia ini ada banyak sekali barang antik, misal sepeda antik, motor antik, mobil antik, piring antik, lampu antik, radio antik dan barang-barang antik lainnya. Barang antik biasanya adalah barang yang sudah berumur lama dengan memiliki history atau sejarah. Misal pernah dipakai oleh tokoh terkenal seperti presiden, artis atau tokoh terkenal lainnya. Nah siapa tahu di rumah anda sendiri juga ada barang antik atau tetangga dan saudara anda memiliki barang antik dengan nilai tinggi. Maka anda bisa membelinya dari mereka kemudian menjualnya kepada kolektor barang antik.

Itulah Usaha Rumahan dengan Sedikit Saingan dan Potensi Untung Besar, dari usaha rumahan yang sudah dibahas di atas anda bisa membuktikan sendiri tidak semua orang mau dan suka menjalankannya. Itu artinya ada sedikit sekali saingan, selain itu modal yang dibutuhkan juga tergolong minim. Tapi anda harus tetap hati-hari karena dalam usaha atau bisnis ini biasanya ada banyak mafia terutama dalam bisnis barang antik.

0 Response to "Usaha Rumahan dengan Sedikit Saingan dan Potensi Untung Besar"

Posting Komentar