-->

5 Guru Paling Cantik Terkenal di Internet

5 Guru Paling Cantik Terkenal di Internet ~ Guru dengan penampilan cantik, tubuh seksi, wajah berseri sungguh menyenangkan untuk dipandang. Hmmm.... siapa yang tidak akan betah diajar oleh seorang guru cantik seperti ini. Wajah cantik memang bisa menyita perhatian banyak orang, makanya sering kita lihat foto-foto wanita cantik dari berbagai profesi bertebaran di internet. Misal ada polwan cantik, satpol PP cantik, lurah cantik, camat cantik, bupati cantik, gubernur cantik, presiden cantik, eh presiden cantik ada gak ya??? Hehehehe.......

Dari sekian banyak wanita cantik yang paling terkenal di internet adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai guru dengan judul guru paling cantik di dunia. Foto-foto guru paling cantik ini beredar di internet dari web ke web, dari blog ke blog, dari sosial media ke sosial media menyebar secara viral. Di beberapa web atau blog artikel dengan foto guru paling cantik di dunia masuk dalam daftar artikel paling populer atau trending topik.

Nah, saya juga penasaran ingin tahu dan sekaligus ingin share guru paling cantik terkenal di internet tersebut.
 

5 Guru Paling Cantik dan Terkenal di Internet

1. Guru biologi paling cantik di China


Ini guru paling cantik dan terkenal di Internet pertama yang bernama Deng Yuanyuan. Dia mengajar di kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Belum diketahui berapa usia Deng. Dia sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Banyak netizen heran, bagaimana bisa gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu malah pilih menjadi guru. Padahal kalau jadi model atau artis mungkin akan lebih populer dan mendapatkan banyak keuntungan finansial.

Dia mengajar dengan menggunakan rok mini, jelas sekali sangat kelihata anggun, cantik dan mempesona. Tiidak seperti guru, justru lebih seperti model yang sedang mempromosikan alat kencantikan.

Situs berita Sina Weibo melansir beberapa cerita soal popularitas Deng di dunia maya. Di situ disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Lebih mengejutkan lagi, dia memang populer di kalangan murid. Selain paras ayu dimilikinya, gaya mengajar dia juga asyik dan guru ini berotak encer.


2. Guru Paling Cantik di Vietnam


Guru paling cantik dan terkenal di internet berikutnya adalah Hyun Sun yang mengajari disebuah sekolah di Vietnam. Hyun Sun diklaim sebagai pengajar paling cantik di dunia. Bahkan banyak jejaring sosial mengatakan, kelas tidak akan ricuh bila semua guru secantik dia. Foto guru itu dalam berbagai pose menyebar di banyak situs, forum, hingga Facebook semua diunggah dan dibagikan berkali kali oleh para siswanya.

Hyun Sun berasal dari Korea Selatan kini menetap dan mengajar di Vietnam. Meskipun dia sudah bukan remaja belia lagi, tapi wajahnya tetap cantik dan bodinya tetap aduhai. Tak disebutkan dia bekerja dimana dan mata pelajaran dikuasainya. Namun wajah ayunya pasti membuat murid muridnya sangat bahagia bila dia memasuki ruang kelas.


3. Guru bahasa Inggris paling cantik


Ini dia guru paling cantik dari China. Namanya Lin Xuewei. Dia mengajar kelas bahasa Inggris dan seluruh netizen memujanya dengan menyebut dia saudara para dewi di surga yang menjelma ke bumi. Dilaporkan jika dia mengajar seluruh murid 100 persen hadir dan tidak ada yang absen. Bahkan pernah beberapa kali murid sedang sakit berlomba lomba datang lebih awal demi masuk ke kelasnya.


4. Guru golf paling menawan asal Amerika Serikat


Guru paling cantik berikutnya bukan guru di ruang kelas, melainkan guru dilapangan golf. Ya, guru golf biasanya adalah soerang pria, tapi di Amerika ada seorang guru golf dengan paras sangat cantik dan bodi super aduhai. Perempuan cantik ini bakal memberi pengarahan langsung olahraga itu dengan sabar dan juga senyuman manis. Jika anda belajar golf bersamanya maka anda bakal betah berlama lama dengan pengajar kece ini. Namanya Kendra Vallone. Dia sudah bermain golf sejak usia tiga tahun. Dia salah satu murid pegolf legendaris Amerika, Ben Hogan.


5. Guru bak model asal China


Guru paling cantik ke-5 ini juga berasal dari China, namanya Zhu Songhua. Dia dianugerahi wajah rupawan, tubuh seksi, serta mampu berdandan memancarkan keindahan dirinya. Dia mengajar di sekolah dasar di Kota Jiangsu Nantong. Baru beberapa hari mengajar dia langsung tersohor. Terima kasih pada Internet membuatnya terkenal.
 
Nah itulah 5 guru paling cantik terkenal di internet yang menyebar secara viral. Kalau di web atau blog orang lain sudah topik menjadi populer dan mampu menyumbangkan traffic, semoga di blog ini juga demikian.