Anda Mau Gaji Besar? Inilah 10 Profesi Aneh Dengan Gaji Besar

Anda Mau Gaji Besar? Inilah 10 Profesi Aneh Dengan Gaji Besar ~ Bekerja dengan gaji besar. Siapaun pasti ingin bekerja dan mendapat penghasilan yang besar. Apalagi hidup dijaman sekrang, dimana harga-harga semua mahal, maka penghasilan juga harus semakin besar. Namun sayang, tidak semua orang bernasib baik mendapatkan penghasilan atau gaji besar dari pekerjaannya. Masih banyak orang di Indonesia yang mendapatkan honor perbulan cuma 300 ribu. 

Kira-kira profesi apa yang bisa memberikan penghasilan besar atau pekerjaan dengan gaji besar. Didunia ini ada beberapa profesi aneh atau pekerjaan aneh namun gajinya sangat besar. Pekerjaan-pekerjaan ini mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran anda, tapi nyatanya ini ada di dunia.

7 Pekerjaan Aneh Dengan Gaji Besar  

1. Food Scientist (Ilmuwan Makanan) Gaji 700 juta perbulan



Anda suka makan? Bagaimana kalau anda menjajal profesi sebagai pencicip makanan. Namun tentu saja, bukan asal mencicipi. Lidah anda harus peka terhadap andungan yang ada dalam makanan. Anda harus bisa mengetahui kandungan apa saja, berapa kandungan nutrisi, vitamin, mineral dan lain sebagainya dalam sebuah makanan.

2. Penyelam Bola Golf Gaji 100 ribu dollar per tahun



Wow sangat fantastis? Gaji sebesar 100 ribu dollar pertahun atau sekitar 8000 dollar perbulan. Gaji sebesar ini hanya didapatkan oleh  Forest Rothchild yang setiap harinya ia habiskan waktu di lapangan golf untuk mengumpulkan bola golf yang ada di air. Siapaun orang yang memiliki sertifikat menyelam bisa menjajal profesi ini, tapi akan sangat berbeda dengan menyelam biasa karena air kolam tempat bola gol jatuh sangat keruh bahkan banyak lumpur.

3. Body Part Model Gaji 75 ribu dollar per tahun



Body part model adalah model yang hanya menonjolkan bagian-bagian tertentu saja dari tubuh tergantung permintaan clien. Jadi untuk menjadi seorang model tidak harus memiliki wajah cantik saja, anda bisa memanfaatkan bagian-bagian tubuh tertentu unguk dijadikan sebagai model..

4. Pencicip Makanan Anjinsag, Gaji 975 juta per tahun


Hmmm... pekerjaan ini terdengar sedikit ekstrim. Bagaiman tidak, karena anda harus merasakan makanan khusus anjing dan harus tahu apakan makanan tersebut enak atau tidak untuk anjig dan aman atau tidak. Dengan demikian maka anda harus tehu betul selera makan si Anjing. Padahal kita tahu bahwa antara anjing dan manusi memiliki standar makanan berbeda dan cara makan yang berbeda juga. Profesi ini juga ada tingkatannya, yaitu tingkatan pemula dan professional. Untuk bisa menjadi pencicip makanan anjing, kamu harus menyukai kuliner dan memiliki indera perasa yang baik.

5. Embalmer (Pengawet mayat) Gaji 950 juta per tahun



Embalmer atau pengawe mayat adalah mereka yang bertugas memberikan balsem ke tubuh mayat agar awet. Pengawetan mayat ini dilakukan dengan berbagai tujuan. Di amerika sana profesi ini mendapatkan bayaran yang sangat fantasti, yaitu sekitar 950 juta per tahun.



6. Gamers sebagai profesi, gaji 100 juta



Bekerja sambil bermain tentu sangat mengasyikan. Ternyata pekerjaan ini tidak Cuma mengasyikan tapi juga menghasilkan banyak uang. Seorang gamers professional asal jepang yang bernama Moru Chan, mendapatkan penghasilan sebesar 1 juta Yen atau sekitar 100 juta rupiah hanya dengan bermain game. Tugas seorang gamers adalah terus bermain sampai menjadi sangat ahli. Tapi tentu saja bukan bermain game di rumah atau game onlie di warnet tanpa ada tujuan jelas. Para gamer profeesional biasanya bermain game untuk melakukan sebuah uji coba, terhadap game-game yang dikeluarkan atau juga bisa ikut dalam sebuah kompetisi gamer tingkat internasional. Jadi, kalau anda saat ini hobi bermain game, silakan kembangkan keahlian anda dan jadikan sebagai profesi, bukan sekedar hobi.

7. Pembawa Dokumen Rahasia Internasional, Gaji 5 juta sekali antar




Menjadi pengantar dokumen rahasia, kelihatannya sangat mudah. Tapi tentu ini taruhannya nyawa. Karena dokumen rahasia biasanya banyak sekali pihak yang menginginkan, dan mereka bisa melakukan apa saja demi mendapatkan dokumen tersebut, termasuk melenyapkan nyawa si pengantar dokumen. Pendapatan yang dapat diraup oleh pembawa dokumen rahasia internasional ini adalah $ 146 – $ 488 atau sekitar Rp 1.725.000 hingga Rp 5.800.000 sekali antar. Anda suka tantangan dan memiliki adrenalin tingg, maka pekerjaan ini cocok untuk anda.

0 Response to "Anda Mau Gaji Besar? Inilah 10 Profesi Aneh Dengan Gaji Besar"

Posting Komentar