Awas!!! Jangan Invite PIN BB Cewek ini Kalau Tidak Ingin Celaka

Awas!!! Jangan Invite PIN BB Cewek ini Kalau Tidak Ingin Celaka ~ Bagi anda para lelaki yang suka tertarik dengan PIN BB cewek, apalagi cewek cantik, cewek bahenol dan cewek seksi perlu waspada dan berhati-hati.Kita tahu bahwa saat ini dimedia seosial seperti facebook sering sekali menemukan status dengan foto cewek cantik dengan disertai PIN BBM dan meminta untuk di invite. Foto-foto cewek yang meminta di invite ini tergolong sangat menggiurkan para lelaki berhasrat tinggi. Dengan wajah yang cantik dan terkesan erotis, bagian tubuh atas yang seksi dan sintal membuat para lelaki tidak mau berkedip melihatnya.

Tapi pernahkah terpikirkan oleh anda, bahwa ada bahaya mengancam dibali foto-foto tersebut. Bukan virus komputer, bukan trojan ataupu keyloger yang akan merusak dan membawa kabur data-data rahasia anda di komputer, tapi bahaya yang bisa mengancam keselamatan anda dan keluarga anda. Ah... lebay banget. Gak saya gak lebay, ini benar-benar bisa terjadi karena sudah ada yang mencoba melakukan tes dengan tujuan mengetahui modus dari bertebarannya foto seksi yang meminta di invite ini. Intinya, foto-foto ini sengaja dibuat dan disebarkan oleh para penipun untuk mencari korban. Nah jika anda sudah menginvite PIN BB tersebut, itu artinya anda sudah masuk dalam target korban mereka.

Modus Penipuan Dengan Foto Seksi dan Invite PIN BB

Ketika anda menginvite PIN BB tersebut, maka anda akan diajak berkomunikasi via BBM dengan lebih inten dan intim. Percakapan selalu mengarah kepada pemuasah hasrat anda sebagai lelaki. Kemudian para penipu akan menawarkan anda untuk bisa melihat foto-foto mereka yang lebih panas lagi. Ketika anda mengiyakan penawaran mereka, maka mreka akan meminta pulsa kepada anda dengan alasan pulsa internet mereka habis untuk mengirim foto dan melanjutkan chating via BBM. Kalau anda tidak sadar, maka anda sudah terjebak dan akan mengirim pulsa berapapun yang mereka minta. Ini baru awal dari penipuan melalui invite BBM cewek cantik.

Apabila anda sudah terjebak dalam langkah di atas, maka mereka akan menawarkan kopdar (kopi darat)atau ketemuan langsung atau kencan langsung. Si cewek cantik ini akan  meminta anda menemuinya di suatu tempat yang sudah diatur. Hmm.... kalau anda sudah tidak sadar dan ngebet ingin kencan dengan cewek cantik, saya yakin anda akan langsung cabut dan menemui cewek cantik ini. Tapi, apakah benar cewek cantik yang akan anda temui dan dapat anda kencani?

Hmmm.... di sini anda harus kecewa dan menelan pil pahit yang sangat getir dan seumur hidup akan menjadi sebuah penyesalan karena sudah menginvite PIN BB di facebook. Yang anda temui bukan cewek cantik seperti yang ada dalam foto, melainkan seoran lelaki bahkan lebih dari satu orang lelaki yang siap memeras anda. Lelaki ini akan mengaku sebagai suami dari perempuan yang sering anda ajak chating via BBM. Anda akan dituduh telah menggoda istri orang, melecehkan istri orang dan mengajak mesum istri orang. Kemudian anda diancam akan dilaporken ke polisi dengan bukti screen capture dari chatingan anda bersama cewek yang diakui sebagai istrinya. Namun anda bisa aman dari jeratan hukum, jika anda memberikan sejumlah uang jaminan kepada lelaki ini. Nah di sinilah goal besar para penipu dengan umpan PIN BB cewek cantik. Jika anda kalah gertak dan kalah mental, maka anda akan dieras habis-habisan. Tidak hanya itu, jika anda sudah beristri mereka juga tidak segan-segan untuk mengirimkan bukti chatingan anda kepada istri anda baik itu melalui BBM maupun MMS.

Hah...... gubrak......
Anda jatuh dalam kehancuran....
Tentu anda tidak ingin seprti ini dan juga tidak ingin terjadi kepada teman dan saudara anda. Untuk itu silakan share informasi ini ke facebook teman anda, saudara anda atau siapa saja yang anda sayangi agar tidak terjebak oleh para penipu ini.

0 Response to "Awas!!! Jangan Invite PIN BB Cewek ini Kalau Tidak Ingin Celaka"

Posting Komentar