Bahaya!!! Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Saat Wanita Sedang Haid



Bahaya!!! Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Saat Wanita Sedang Haid ~ Kata orang wanita yang sedang haid sangat sensitif. Selama ini, kata "sensitif" selalu diidentkan dengan kondisi kejiwaan wanita yang mudah tersinggung dan mudah marah. Sebenarnya tidak hanya itu, wanita yanng sedang haid sangat sensitif dan rentan dengan berbagai penyakit. Makanya perlu berhati-hati dengan wanita yang sedang haid.

Bagi anda para wanita atau pria yang mencintai dan menyayangi wanitanya, harus anda ketahui 4 hal yang membahayakan bagi wanita yang sedang haid seperti berikut ini :

  1. Jangan minum air es,air soda,dan kelapa saat haid.
    Minum es, air soda dan air kelapa saat haid memberkan efek beku terhadap darah haid, sehinga seharusnya keluar semua kemudian ada yang tersisa di dinding rahim. Padahal kita tahu bahwa darah hair merupakan darah kotor yang harus dikeluarkan secara sempurna. Adanya sisa-sisa darah haid di dinding rahim bisa menyebabkan kista dan kanker rahim.
  2. Jangan keramas pada saat haid
    Pada saat haid pori kepala wanita terbuka lebar, sehingga ketika tesiram air bisa menyebabkan sakit kepala (kena angin kepala), sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda dan saat tua nanti.
  3. Jangan makan mentimun saat sedang haid
    Mentimum memiliki getah getah yang bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim. Efeknya sama dengan air es, soda dan air kelapa. Jika hal ini dilakukan bisa menyebabkan kista dan kanker rahim.
  4. Hindari benturan saat sedang haid,
    Terjadai benturan saat hair terutama pada daerah perut bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka dan terjadi pendarahan.

Nah itulah 4 hal yang tidak boleh dilakukan saat wanita haid. Sayangi diri anda, orang-orang disekitar anda dan sayangilah wanita pasangan anda. Jadi, sebagai bukti sayang anda pada diri anda sendiri, silakan pethatikan larangan tersebut untuk dicamkan dan sebagai bukti kasih sayang anda pada orang di sekitar anda misal teman, sahabat atau saudara silakan berita tahu mereka akan bahaya untuk wanita yang sedang haid ini.

Buat anda para pria, ketika wanita anda sedang haid silakan berikan perhatian secara khsusus, jangan sampai melakukan kesalahan yang terlihat sepele tapi berakibat fatal. Silakan anda share artikel ini ke facebook wanita pasangan anda, ibu anda, kakak atau adik anda dan semua wanita yang anda sayangi.

0 Response to "Bahaya!!! Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Saat Wanita Sedang Haid"

Posting Komentar