-->

Belanja di Mall Matahari Lebih Mudah dan Dapat Diskon Besar-Besaran

Belanja di Mall Matahari Lebih Mudah dan Dapat Diskon Besar-Besaran ~ Mall Matahari, siapa yang tidak kenal dengan mall yang satu ini. Mall ini sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Kiparahnya di dunia ritel sudah tidak diragukan lagi. Mata Mall juga merupakan mall dengan produk terlengkap, muladi dari mobil, motor, elektronik, kebutuhan pokok sehari-hari, fashion, kosmetik dan masih banyak produk lainnnya.

Dijaman yang serba online seperti saat ini, Matahari Mall juga ikut meramaikan dunia e-Comerce di Indonesia bahkan internasional. Dengan diluncurkan situs resmi e-Comerce miliknya, maka kini anda yang terbiasa berbelanja di Matahari Mall bisa berbelanja dengan lebih mudah dan nayaman. Untuk shoping di matahari mall tidak perlu pergi ke keluar rumah dan bertemu dengan kemacetan, kini hanya dengan laptop dan koneksi internet anda bisa memenuhi kebutuhan anda di matahari mall dengan cukup duduk di rumah saja.

Selain menawarkan harga yang kompetitif (terjangkau), matahari mall juga sering memberikan diskon besar-besaran. Apalagi saat ini, matahari mall sedang melakukan kampanye besar-besaran atas diluncurkan situs e-Comerce miliknya. Matahari mall memberikan diskon untuk setiap produknya hingga 80%. Wow, gila banget.


Dalam rangka kampanye atau promosi atas toko online miliknya, Matahari Mall di bulan September ini mengadakan programSuperSeptember. Dimana ada banyak program yang menguntungkan konsumen yaitu Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Pada Super Prizes, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil, motor dan masih banyak lagi. Sementara, Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang tertentu. Lalu, Super Cicilan adalah program cicilan 0% tanpa batas mininum pembelian.

Demikian informasi terbaru dari Mall Matahari tempat berbelanja kebanggaan anda. Silakan anda kunjungi MatahariMall.com untuk mendapatkan produk yang anda inginkan dengan harga terjangkau dan dapat diskon besar di bulan September.