-->

Bisnis Online Gratis Terpercaya 2015, Meraup Untung Dari Affiliasi Blibli

Bisnis Online Gratis Terpercaya 2015, Meraup Untung Dari Affiliasi Blibli ~ Blibli adalah salah satu online shop populer di Indonesia. Bahkan blibli sering muncul dalam tayangan iklan di media televisi. Nah kalau anda tidak tahu tentang blibli, itu artinya anda kurang memperhatikan apa yang ada di depan anda. Hehehe....

Tapi gak papa, kalau anda belum tahu apa itu blibli silakan anda baca artikel say Belanja Paling Aman dan Terpercaya, Bisa Kredit Cicilan 0%. Artikel tersebut mereview secara singkat tentang blibli dari kacamatan seorang konsumen. Setelah saya telusuri ternyata blibli tidak hanya memberikan berbagai macam keuntungan dan kemudahan untuk para pembeli tapi juga memberikan peluang usaha sampingan untuk para netter.


Peluang usaha tersebut adalah berupa program affiliasi. Apa itu program affiliasi? Yaitu sebuah program yang memberikan hak jual kepada anda dengan imbalan sejumlah komisi dari setiap penjualan. Komisi yang diberikan oleh blibli lumayan besar lho, yaitu sampai 10% dari nilai penjualan. Nah kalau anda berhasil menjual prouk blibli seharga 100 ribu itu artinya anda mendapatkan komisi sebesar 10 ribu. Bayangkan jika anda berhasil menjual 10 produk perhari, itu artinya anda mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 100 ribu perhari.

Untuk sebuah bisnis sampingan yang bisa dikerjakan disisa-sisa waktu tentu ini sangat menguntungkan. Untuk bergabung menjadi affiliater blibli anda tidak harus meninggalkan pekerjaan utama anda, karena anda bisa melakukannya di sela-sela waktu senggang anda.

100% GRATIS!!! Ya, untuk menjadi affiliater blibli anda tidak harus mengeluarkan uang. Cukup dengan modal koneksi internet saja, anda sudah menjadi affiliater blibli dan mendapatkan penghasilan sampingan.

Cara kerja menjadi affiliater blibli sangat mudah. Cukup daftar diri anda menjadi affiliter di sini. Tidak usah ragu atau takut tertipu. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa anda tidak harus mengeluarkan uang untuk memulai bisnis ini. Makanya saya beri judul artikel ini Bisnis Online Gratis Terpercaya 2015. Karena ini benar-benar gratis, modal Rp. 0,- untuk memulai bisnis online kecuali modal koneksi internet.

Setela mendaftar makan ada 4 langkah yang harus anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang tambahan dari blibli. Lihat gambar di bawah ini.

4 Langkah Menghasilkan Uang Dari Binis Online Gratis Blibli

  1. Silakan anda pasang baner affiliasi blibli di web atau blog anda. Lah saya kan gak punya web atau blog. Buatnya aja gak bisa. Tenang aja, saya yakin anda memiliki facebook, twitter, atau sosial media lainnya. Bisnis online ini tidak sepenuhnya wajib menggunakan web atau blog, anda bisa menggunakan sosial media bahkan sebuah aplikasi BBM dan LINE. Caranya adalah dengan merekomendasikan teman anda untuk berbelanja di blibli melalui link affiliasi anda. Jadi, silakan sebar link affiliasi anda di sosial media.
  2. Orang-orang akan mengunjungi situs blibli melalui baner atau link affiliasi anda yang sudah disebar di sosial media
  3. Orang akan berbelanja di blibli atas rekomendasi anda.
  4. Anda mendapatkan komisi
Bagaimana caranya blibli mengetahui orang berbelanja atas rekomendasi anda? Blibli sudah dilengkapi dengan teknologi online shop yang benar-benar canggih. Link affiliasi adala salah satu komponen utama untuk merekam data orang berbelanja atas rekomendasi siapa. Jadi, jangan sampai salah menulis atau mengetik link affiliasi. Selain itu blibli juga dilengkai dengan fitur perekem cooki. Fitur ini untuk menjaga orang yang datang ke blibli atas rekomendasi anda tapi tidak lansung melakukan pembelian produk, yaitu ada tenggang waktu berpikir. Maka selama 30 hari dari kunjungan pertama, orang yang datang ke blibli melalui link affiliasi anda akan dikunci sebagai calon konsumen anda. Sehingga ketika berbelanja di hari berikutnya bahkan minggu berikutnya, tetap akan menjadi konsumen anda dan anda tetap mendapatkan komisi.

Blibli menerapakan managemen transparans, tidak ada yang ditutupi. Data diupdate secara realtime. Kapan saja adan pembelian makan anda langsung bisa melihatnya. Siapa pembeli, produk apa yang dibeli, harganya berapa dan berapa komisi yang anda dapatkan bisa langsung dilihat. Jadi anda bisa memantau terus hasil penjualan anda.

Komisi yang ditawarkan sangat menarik. Komisi hingga 10 %. Ini merupakan komisi yang besar jika dilihat yang dijual oleh blibli adalah produk fisik. Padahal di online shop lainnya saya lihat komisi dari penjualan produk fisik hanya berkisar antara 3 - 5 % saja.

Nah itulah informasi  Bisnis Online Gratis Terpercaya 2015, saya merasa yakin kalau anda tertarik dengan bisnisi ini. Karena tanpa biaya aliah gratis dan tidak menyita waktu anda. Cukup luangkan waktu 1 - 2 jam saja perhari layaknya anda berfacebook ria, maka anda sudah bisa untuk memulai Meraup Untung Dari Affiliasi Blibli.