Cara Cek Pajak Kendaraan Online Untuk Wilayah Jawa Tengah

Cara Cek Pajak Kendaraan Online Untuk Wilayah Jawa Tengah ~ Berapa besar pajak kendaraan anda? Apakah anda sudah tahu? Mungkin sebagian besar dari anda tidak tahu berapa besar pajak kendaraan yang harus dibayarkan pada tanggal jatuh tempo nanti. Tahunya ketika membayar pajak si samsat saja. Sehingga terkadang setelah berangkat ke samsat uang yang dibawa kurang.

Andai saja bisa tahu berapa besar pajak yang harus dibayarkan sebelum berangkat ke samsat. Kalau anda berpikiran demikian, maka kabar bainya adalah anda bisa mengetahui berapa besar pajak kendaraan anda dengan mengeceknya secara online.

Dijaman sekarang yang serba online, DPPAD juga menyediakan layanan informasi cepat untuk para pemilik kendaraan. Salah satu informasi cepat yang diberikan adalah informasi besaran pajak yang anda miliki.

Bagi anda yang memiliki kendaraan di wilayah jawa tengah, maka anda bisa mengeceknya di website DPPAD Jawa Tengah. Bagaimana caranya?

Cara mengecek pajak kendaraan online untuk wilayah Jawa Tengah sangat mudah. Silakan anda buka link info pajak kendaraan jawa tengah :

http://dppad.jatengprov.go.id/?page_id=226

Maka akan muncul halaman seperti berikut :
cara cek pajak kendaraan online jawa tengah
cara cek pajak kendaraan online jawa tengah
Silakan anda isi dengan nonor kendaraan anda yang terdiri dari huruf depan, angka dan huruf belakang. Kemudian klik Submit. Sehingga akan muncul detai dari kendaraan seperti screen shoot berikut ini :
cara cek panjak kendaraan online
cara cek panjak kendaraan online
Nah demikian cara cek pajak kendaraan online untuk wilayah Jawa Tengah, dengan cara ini maka bisa didapatkan informasi detai mengenai sebuah kendaran mulai dari jenis kendaran, merk, tipe, warna, tanggal jatuh tempo pajak, besar pajak, biaya balik nama dan jasa raharja. Silakan anda cek kendaraan anda sekarang juga.

0 Response to "Cara Cek Pajak Kendaraan Online Untuk Wilayah Jawa Tengah"

Posting Komentar