-->

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Otomatis Termurah

Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Otomatis Termurah ~  Minum kopi dipagi hari, siang hari, sore hari, saat kumpul bersama teman atau momen apa saja yang enak buat minum kopi. Hmmm..... harumnya kopi bagi sebagian orang sangat membuat bergairah. Minum kopi tidak hanya sebagai hobi, tapi juga sudah menjadi gaya hidup.

Dari latar belakang tersebut, maka kemudian muncul berbagai macam komunitas peminum kopi. Mereka memiliki nama dan ciri khas tersendiri. Baik dari cara penyajian maupun jenis kopi yang dikonsumsi. Cara penyajian sangat beragam, mulai dari cara tradisional maupun dengan cara modern dengan menggunakan mesin otomatis.

Para penikmat kopi yang kini banyak tergabung dalam sebuah komunitas peminum kopi, kebanyak menggunakan alat-alat modern untuk menyajikan kopi yang enak dan nikmat. Alat modern tersebut yaitu sebuah mesin sederhana yang berfungsi untuk membuat serbuk kopi sekaligus menyeduhnya sehingga menjadi kopi siap minum. 

Mesin pembuat kopi otomatis ada banyak ragam dan modelnya. Selain itu masalah harga juga sangat bervariasi, mulai dari yang murah dengan harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

daftar harga mesin pembuat kopi otomatis

Daftar harga mesin pembuat kopi otomatis murah

Mungkin itulah yang anda cari di internet sehingga terdampar di halaman ini. Baiklah, anda tidak salah datang ke halaman ini. Silakan anda baca daftar harga mesin pembuat kopi di bawah ini.

DeLonghi DL KG40

Dengan alat yang sudah terprogram, Anda cukup memilih pengaturan yang Anda inginkan dan menunggu hasil gilingan biji kopi. Cukup pilih tingkat kehalusan penggilingan dan kapasitas 12 cangkir kemudian kembali ketika Anda siap untuk menyeduhnya. Kini Anda dapat menikmati kopi hangat hasil racikan Anda sendiri di pagi hari dengan mudah.

Pemilihan Kopi Bubuk
Anda dapat mengatur bubuk kopi yang Anda inginkan, dari kopi bubuk kasar sampai halus dengan memutarkan pilihan penggilingan dan lampu indikator yang menyala.

Satu Sentuhan
Cukup dengan menekan tombol push pada bagian atas penggilingan, Anda dapat memulai menggiling kopi sesuai dengan yang Anda inginkan.

Mudah Dibersihkan
Sangat mudah untuk dibersihkan, Anda akan mendapatkan kuas yang akan membersihkan sela-sela wadah kopi.

Spesifikasi DeLonghi DL KG40

Apa yang ada di dalam kotak:
  • DeLonghi GRI Intaruskaesttr DL KG40 - Hitam
Fitur Umum:
SKU DE706ELAJCNPANID-477462
Warna Hitam
Model Cofee Maker
Ukuran (L x W x H cm) 28 x 31 x 28
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun
Berat (kg) 2
 Harga : Rp. 643.000

daftar harga mesin pembuat kopi otomatis

KF Coffee Maker KF-102

KF Cofee Maker KF-102 adalah produk yang akan memberikan kemudahan untuk Anda dalam membuat secangkir kopi.

Praktis
Sekarang Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mengolah secangkir kopi. Dengan desain yang mungil, modern dan simpel, KF Pembuat Kopi Mini sangat cocok untuk di letakkan pada meja kerja, sehingga Anda akan dengan mudah membuat kopi saat bekerja ketika Anda sedang mengantuk.

Cara Kerja
Anda dapat dengan mudah membuat kopi dengan KF Pembuat Kopi Mini, cukup dengan menaruh bubuk kopi pada saringan, isi air pada tempat penampungan air yang tersedia, nyalakan mesin dan tunggu, Kopi Anda akan terolah dan akan otomatis mengisi gelas Anda sampai terisi penuh tanpa ampas.

Spesifikasi KF Coffee Maker KF-102

Apa yang ada di dalam kotak:
  • KF Cofee Maker KF-102
  • 1 buah Gelas Porcelain
  • Manual guide
Fitur Umum:
SKU KF295ELACT4DANID-153483
Ukuran (L x W x H cm) 11 x 11 x 17.5
Garansi produk 1 TAHUN GARANSI
Product warranty in english 1 TAHUN GARANSI
Berat (kg) 1
Harga : Rp. 126.900

OMI Coffee Maker CM2

Coffee Maker CM2 (With stainless steel jug). Alat pembuat kopi otomatis ini siap menawarkan hidangan kopi dengan cita rasa yang sempurna. Hadir dengan wadah yang terbuat dari stainless steel, alat ini tidak hanya mudah dioperasikan, namun juga dibersihkan. Bagi Anda penikmat kopi sejati, nikmati langsung kopi yang diolah langsung di depan mata Anda hanya dalam beberapa menit.

Desain Ergonomis
Hadir dengan desain yang ergonomis, mesin pembuat kopi ini memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah Anda bawa pergi. Dengan wadah air yang terbuat dari stainless steel, keaslian cita rasa kopi pun akan tetap terjaga. Wadah air/kopi dilengkapi dengan pegangan yang nyaman digenggam sehingga memudahkan Anda untuk menuang kopi.

Mudah Dioperasikan
Kini dengan OMI - Coffee Maker CM2 Anda tidak akan lagi merasa malas untuk membuat kopi sendiri kapanpun yang Anda mau. Hadir dengan desain yang mudah digunakan, mesin ini begitu praktis untuk Anda operasikan sendiri. Cukup isi tangki air masak ke level yang diinginkan, masukkan bubuk kopi dalam jumlah cukup ke dalam filter, pasang filter dengan corong, pasang poci pada pelat pemanas. Hidupkan, lalu tunggu air mendidih hingga tidak ada lagi air dalam tangki. Kopi pun siap disajikan.

Kapasitas 0.6L Untuk 6 Cangkir Kopi
OMI - Coffee Maker CM2 memiliki kapasitas sebesar 0.6L yang cukup untuk menyajikan 6 cangkir kopi. Dengan tangki yang terbuat dari stainless steel dan filter yang mudah dilepas-pasang, Anda pun bisa membersihkan alat ini dengan mudah. Mesin pembuat kopi ini bekerja dengan tenaga 230V, 50Hz dan 600W.

Pelat Pemanas
Mesin pembuat kopi ini dilengkapi dengan piringan pemanas yang menjaga agar suhu tetap stabil. Kopi Anda terjaga kehangatannya dan selalu siap untuk dinikmati. Buat kopi favorit di pagi hari dan Anda pun bisa kembali menikmatinya 1 jam kemudian dalam keadaan kopi masih panas.

Spesifikasi OMI Coffee Maker CM2

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x OMI Coffee Maker CM2 (with stainless steel jug)
Fitur Umum:
SKU OM831ELAHBFNANID-358483
Warna Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 21.5 x 16.5 x 26.5 cm
Berat (kg)
Harga :  Rp. 155.000

Oxone Coffee & Tea Maker

Untuk itu, mesin pembuat kopi & teh. Oxone Coffee & Tea Maker siap membantu mempersiapkan secangkir minuman pagi untuk Anda beserta keluarga di rumah. Didesain dengan bentuk yang modern, mesin pembuat kopi & teh ini sangat cocok berada di dapur Anda.

Spesifikasi Oxone Coffee & Tea Maker

daftar harga mesin pembuat kopi otomatisApa yang ada di dalam kotak:
  • Oxone Coffee & Tea Maker
Fitur Umum:
SKU OX378ELABW4HANID-100399
Kapasitas (liter) 1.25
Warna Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 34x24x24
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 4

Classic Vietnam Coffee Drip

Classic Coffee Drip merupakan sebuah coffee maker tradisional, yang dapat dipakai di rumah dan dapat dibawa kemana-mana secara mudah dan praktis. Metode yang digunakan adalah dripping (menetes secara perlahan) dan hasilnya adalah secangkir kecil kopi yang kental, kaya rasa, dan aromatic. Metode Drip seperti ini adalah metode yang dipakai penduduk Vietnam dalam meminum kopi sehari-hari. Untuk pecinta kopi susu, maka susu pun dapat ditambahkan di dasar gelas sesuai selera. Tentunya nikmat sekali minum secangkir kopi tanpa ampas di waktu santai Anda dengan Classic Coffee Drip.

Mengapa harus menggunakan Classic Coffee Drip :
1. Minuman Kopi Anda akan terasa kental, kaya rasa, dan aromatic.
2. Anda dapat menikmati secangkir kopi tanpa ampas.
3. Cara penggunaan yang mudah dan praktis, sehingga tidak perlu repot setiap Anda ingin menikmati secangkir kopi.
4. Mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi, karena ringan dan kecil.
5. Mudah untuk di-variasi-kan. Anda dapat membuat Ice Latte ala Cafe dengan bantuan Juicer biasa.
6. Tahan Lama dan tidak mudah rusak.
7. Terbuat dari bahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
8. Aman dan terbuat dari bahan yang Food Grade.
9. Unik, menarik, dan artistik.

Sekilas tentang Classic Coffee Drip :
Classic Coffee Drip merupakan alat yang terunik dan masih jarang ditemui di Indonesia. Kopi yang dihasilkan pun sangat pekat dan aromanya begitu memikat. Para pecinta kopi sejati pasti sangat menyukai minuman kopi hasil dari alat ini. Tidak hanya bentuk dan hasilnya yang unik, cara kerjanya pun sangat menarik. Setelah kopi disimpan di dalam alat ini dan dipress sedemikian rupa, kopi harus didiamkan dulu selama beberapa menit untuk menunggu tetesan pertama. Setelah itu, kopi akan terus menetes

Spesifikasi Classic Vietnam Coffee Drip

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1pc Classic Coffee Drip
  • 1pc Buku Cara Pengunaan
  • 1pc Buku Resep 
Fitur Umum:
SKU CL972ELADD9QANID-184205
Material Utama Stainless Steel
Ukuran (L x W x H cm) 9 x 9 x 9
Berat (kg) 1
Production country Indonesia
Harga : Rp. 97.500

Worcas Premium Coffee Syphon Coffee Maker TCA-3 - 360 ml - 3 Cups

Syphon merupakan salah satu cara penyeduhan kopi yang sangat unik dan sangat populer di kalangan pencinta kopi. Kebanyakan di pakai buat pribadi di rumah dan di coffee shop or cafe

daftar harga mesin pembuat kopi otomatis Spesifikasi Worcas Premium Coffee Syphon Coffee Maker TCA-3 - 360 ml - 3 Cups

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Worcas Premium Coffee Syphon Coffee Maker TCA-3 - 360 ml - 3 Cups
Fitur Umum:
SKU WO755HLAD7D6ANID-175344
Warna Putih
Model Syphon
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 15 x 20
Berat (kg) 3
Harga : Rp. 450.000