Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Lebih Murah 1 Juta dari Oppo R7

Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Lebih Murah 1 Juta dari Oppo R7 ~ Oppo R7 Lite adalah varian smartphone oppo yang dibandrol lebih murah dibanding dengan Oppo R7 regular. Ya, jelas dari namanya saja tentu anda bisa menebak bahwa opp r7 lite merupakan smartphone oppo versi  murah dengan pengurangan berbgai macam fitur di dalamnya. Namun benarkah demikian?

Meskipun Opp R7 Lite lebih murah dibandig oppo regular, yaitu lebih murah 1 juta dibanding dengan harga OPPO R7 yang dibandrol dengan harga 5 jutaan, namun tetap dibekali dengan performa kecepatan tinggi. Terbukti dengan hadirnya processor 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan Ram berkapasitas cukup besar 2GBserta pengolahan grafis Adreno 405 .

Meskipun harga Oppo R7 Lite lebih murah tetap memberikan anda kepuasan, selain performa media penyimpanan juga sangat besar. Untuk memori internal opp r 7 lite dibekali dengan memori sebesar 16 GB, dan opsi penambahan microSD sebagai memori ekternal dengan daya tampung hingga 128 GB. Ukuran ini sama besarnya dengan opp R7 reguler. Namun sayang, ketika anda menambahkan memori eksternal anda harus mengorbankan satu slot simcard, karena karena slot microSD berada satu tempat dengan slot kartu sim kedua. Selanjutnya mengenai sistem operasi, Oppo menyertakan sistem operasi Android Lollipop V5.1 dengan balutan antar muka cantik lewat user interface Color OS 2.1

spesifikasi dan harga oppo r 7 lite
spesifikasi dan harga oppo r 7 lite

Oppo R7 Lite Murah Mendukung 4G

Teknologi 4G diakui sebagai teknologi tercepat untuk mengakses internet. Sedangkan smartphone saat ini sudah pasti digunakan untuk mengakses internt. Makanya, meskipun Oppo R7 Lite dibandrol dengan harga lebih murah, tetap didukung dengan teknologi 4 G LTE. Selain itu, Oppo juga melengkapi ponsel terbarunya dengan konektivitas pendukung yang terdiri dari Wifi (Wi-Fi 802.11 b/g/n), Bluetooth V4.0, GPS (A-GPS, GLONASS), dan port MicroUSB yang bisa dimanfaatkan untuk mebaca file dari dalam flashdisk maupun hardisk ekternal, lewat kabel USB-OTG.

Dibekali Kamera Selfie 8 Megapixel

Keunggulan dari smartphone Oppo R7 lite berikutnya adalah terletak pada kamera. Untuk kebutuhan berselfi ria OPP R7 Lite dilengkapi dengan kamera derapan 8 megapixel. Sdangkan untuk kamera belakang mengandalkan kamera utama 13 Megapixel. Dengan kamera ini maka oppo menjamin hasil jepretan foto terlihat sempurna pada kondisi cahaya apapun. Selain mengandalkan resolusi kamera depan yang besar, ponsel ini juga dilengkapi fitur Beautification 3.0 yang terintegrasi pada teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+, yang terbukti mampu mengoptimalkan jepretan foto selfie yang sobat ambil, agar terlihat lebih cantik dan memiliki warna lebih natural.

Desain Body Oppo R7 Lite Full Metal

Selain itu, R7 Lite juga dibalut material berkualitas premium, sama seperti yang dijumpai pada R7 versi reguler. Kualitas layar juga tidak terpengaruh oleh harga Oppo R7 Lite yang dibanderol lebih murah dari R7 versi reguler. Oppo R7 Lite dibekali layar bertenologi Amoled 5 inchi, yang mampu memancarkan kualitas gambar terbaik pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Selain itu, layarnya juga dilindungi lapisan anti gores Gorilla Glass 3 dan memiliki kerapatan layar mencapai -294 pixel per inchi.

Spesifikasi Smartphone Oppo R7 Lite

Kartu Sim Dual SIM
Ukuran (P x L x T) 143 x 71 x 6.3 mm
Berat 147 g
Tipe Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~445 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal  16 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Po 2320 mAh
Fitur Andalan VOOC Flash Charging, Color OS 2.1

Harga Oppo R7 Lite Lebih Murah

Oppo R7 Lite dibanrol dengan harga 3.999.000 atau sekitar 4 jutaan. Lebih murah dbanding oppo R7 Reguler yang dibandrol dengan harga 5 jutaan. Kalau anda tertarik ingin memiliki smarpthone ini, silakan anda beli di toko smartphone terdekat di kota anda atau juga bisa belanja di toko online terpercaya.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite, Lebih Murah 1 Juta dari Oppo R7"

Posting Komentar