Inilah Daftar Nama Peserta D'Academy Asia Yang Bakal Menggoyang Asia Tenggara

Inilah Daftar Nama Peserta D'Academy Asia Yang Bakal Menggoyang Asia Tenggara ~ Indosiar kembali membuat gebrakan yang sangat luar biasa. Kalau selama ini kontes dangdut hanya untuk para artis dangdut Indonesia, Indosiar melibatkan 4 negara sekaligus dari negara Asia. Negara-negara yang ikut dalam kontes dangdut Indosiar ini adalah Indonesia, Malaysia, Brunai dan Singapore.

Bagi saya sendiri, ini membuka mata saya yang selama ini berpandangan bahwa dangdut hanya ada di Indonesia dan hanya bisa dinyanyikan oleh orang Indonesia. Dengan melihat tampilan perdana D'Academy Asia tanggal 16 November 2015, saya sangat kagum dengan kualitas para penyanyi dangdut negeri tetangga. Jika saya harus memilih mana yang terbaik, maka akan sangat sulit untuk menentukan pilihan.

Kotentes dangdut D'Academy Asia diikuti oleh 20 kontestan dari 4 negara. Masing-masing negara di wakili 5 artis dangdut terbaik. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar namanya.


Daftar Nama 20 Peserta D'Academy Asia Indosiar




Indonesia  
Lesti Da
Aty Da
Evi Da
Danang Da
Irwan Da
   
Malaysia  
Hazman
Shiha Zikir
Mimifly
Syuhada
Fitri Hiswady
   
Singapura  
Henni Hanip
Abby Tinara
M. Noe
Suhaimi Zaini
Lyn Malik

  
Brunei Darussalam  
Neff Aslee
Yaniey Junaini
Sai Firsa
Anna Abdul
George Maxson

Menurut kabar, D'Academy Asia akan berlangsung sekitar 37 episode mulai tanggal 16 November 2015 s.d 29 Desember 2015. 20 Artis dangdut Asia inilah yang nantinya akan menggoyang Asia secara umum dan Indonesia pada khususnya. Saya sebagai orang Indonesia bangga dengan Indosiar yang menylenggarakan kontes dangdut bergengsi ini.

Semoga dengan kontes D'Adamey Asia, hubungan antar negara di Asia bisa lebih erat, karena memang pada dasarnya negara-negara di Asia memiliki latar belakang budaya yang hampir sama. Dengan semakin eratnya hubungan antar negara di Asia diharapkan juga akan memperkuat ekonomi Asia secara global.

0 Response to "Inilah Daftar Nama Peserta D'Academy Asia Yang Bakal Menggoyang Asia Tenggara"

Posting Komentar