3 Cara Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan

3 Cara Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan | Secara umum orang berpandangan bahwa melakukan pemborosan akan membuat jatuh miskin. Hal ini bisa menjadi benar tapi tidak 100% benar, karena jika pemborosan dilakukan secara tepat justru akan mendatangkan uang lebih banyak lagi. Pemborosan yang saya maksud bukan pemborosan menghambur-hamburkan uang tanpa tujuan yang jelas, tapi dilakukan untuk sebuah investasi.

Denga berhemat dan rajin menabung mungkin akan membuat anda kaya, tapi justru itu cara yang sangat lama untuk menjadi kaya. Karena ketika uang hanya ditabung akan menjadi harta yang pasiv. Lain halnya jika diinvestasikan maka harta akan menjadi harta aktif yang siap beranak pinak. Tapi mungkin diwaktu awal, tidak akan langsung bisa dinikmati tapi dalam janga waktu panjang hasil dari investasi ini akan bisa dinikmati.

Nah  pemborosan dibidang apa saja yang akan membuat anda menjadi kaya raya. Berikut saya berikan ulasannya secara singkat padat dan sederhana saja. Hehehe....

3 cara menjadi lebih kaya

3 Cara Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan

1. Kaya Dengan Melakukan Pemorosan Untuk Pendidikan

Pendidikan yang saya maksud bukan pendidikan dalam skup pendidikan formal saja yang apabila sudah lulus kemudian mendapatkan ijazah dan gelar melainkan dalam skup yang lebih luas. Misal pendidikan untuk menjadi seorang wirausaha, pendidikan untuk menjadi seorang marketter handal, pendidikan cara memulai sebuah usaha dan lain sebagainya. Pengeluaran besar dibidang ini akan membuat anda kaya dimasa depan. Karena dengan ilmu yang anda dapatkan anda akan bisa menarik uang datang dengan sendiri ke hadapan anda. Carilah pendidikan terbaik yang sesuai dengan minat dan bakat kamu untuk mengasahnya lebih baik. Dengan demikian, investasi pendidikan kamu akan kembali berkali-kali lipat!

2. Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan Untuk Kesehatan

Kesehatan adalah modal utama untuk melakukan berbagai aktifitas. Maka sangat penting untuk menjaga tubu tetap sehat, bugar dan aktif dalam berusaha. Tidak salah jika anda menginvetasikan sebagian hasil anda untuk kesehatan anda, misal dengan membeli bahan-bahan makanan alami, mengikuti kursus yoga, atau menjadi anggota bulanan di gym untuk meningkatkan kesehatan tubuhmu. Percaya atau tidak, dari sini akan muncul sebuah peluang baru untuk bisa meraup keuntungan besar. Misal anda menginvestasikan untuk membeli obat-obat alami, anda sekeluarga mencoba sendiri dan terbukti menyehatkan maka akan ada banyak orang yang tertarik untuk membeli obat alami yang anda beli. Nah degan demikian anda bisa menjadi seorang penjual obat sekaligus sebagai konsultan kesehatan.

3. Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan Untuk Traveling

Pengeluaran untuk jalan-jalan kok bisa membuat kaya? Ada-ada saja. Hah, kalau anda hanya berpikir mengeluarkan uang, jalan-jalan kemudian pulang dan tidur mungkin benar bahwa mengeluarkan uang untuk traveling tidak akan menjadikan anda kaya melainkan menjadikan anda jatuh miskin. Tapi lain halnya jika anda kreatif dalam mendokumentasikan setia kegiatn traveling anda. Misal anda merakan setiap kegiatan traveling anda dan mengemasnya menjadi sebuah video traveling yang unik, maka anda bisa mendaptkan uang dari video tersebut dengan menguploadnya di youtube. Selain itu anda juga bisa membuat catatan-catatan perjalan traveling anda dalam sebuah blog yang kemudian didaftarkan dalam program google adsensi, maka dari catatan traveling anda juga bisa mendapatkan keuntungan finansial. 

Nah itulah cara menjadi kaya dengan melakukan pemborosan, jadi jangan ragu untuk mengeluarkan uang anda untuk hal-hal yang saya sebutkan di atas. Jika anda melakukan dengan benar maka anda akan menjadi lebih kaya dari sebelumnya. Anda percaya? Silakan coba. Jika anda ragu atau tidak percaya, jangan lakukan lebih tabung uang anda untuk kebutuhan masa depan. Hehehe....

1 Response to "3 Cara Menjadi Kaya Dengan Melakukan Pemborosan"