-->

Templet Super SEO Untuk Blog Inspirasi dan Motivasi Hidup

Templet Super SEO Untuk Blog Inspirasi dan Motivasi Hidup ~ Templet Super SEO adalah templet yang menurut penciptanya adalah templet blgger yang sangat SEO friendly. Artinya templet blog ini memang sudah didesain dengan memperhatikan optimasi mesin pencari. Selain itu tampilannya yang simple dengan warna dasar putih loading cepat juga sangat memikat saya untuk menggunakannya.

Karena hal tersebutlah saya memutuskan untuk mengganti templet blog inspirasi dan motivasi hidup ini dengan templet blogger super SEO. Dengan harapan, bisa mendongkrak visitor yang datang dari mesin pencari google. Ya, karena selama saya ngeblog selalu mengandalkan traffic dari mesin pencari google.

Selain apa yang telah saya sebutkan pada alinea pertama, yang membuat saya memilih templet blog super SEO ini juga karena templet ini memiliki beberapa fitur di antaranya :
- sudah memiliki breadcrumbs
- sudah memiliki auto readmore
- memiliki comment reply
- memiliki artikel terkait

Fitur-fitur templet blog super SEO ini menjadikan pekerjaan saya lebih ringan, karena tidak perlu lagi melakukan edit HTML untuk menambah fitur-fitur penting tersebut. Ya, mudah-mudahan dengan bergantinya templet, blog ini bisa akan lebih cepat menunjukan eksistensinya di dunia maya. Mohon dukungan dan doanya kepada para master blogger di seluruh Indonesia.