Samsung Smart Home, Kontrol Rumah Dari Genggaman

Samsung Smart Home, Kontrol Rumah Dari Genggaman ~ Teknologi terus berkembang. Bahkan perkembangannya sangat cepat. Berbagai kemudahan dihadirkan oleh teknologi terbaru. Samsung sebagai produsen alat-alat elektronik berencana akan menghadirkan teknologi terbarunya yang bernama "Samsung Smart Home".

Samsung Smart Home sebuah platform baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol dan mengelola perangkat rumah melalui satu aplikasi tunggal, platform itu disebut 'Samsung Smart Home', yang akan dipamerkan di ajang CES 2014.

3 Fitur unggulan kebanggan samasung yang terdapat pada Samsung Smart Home adalah Device Control, Home View, dan Smart Customer Service.

Fitur Device Control memungkinkan kita untuk mengendalikan atau mengontrol semua alat elektronik produksi samasung yang ada di rumah kita. Misa kita bisa menghidupkan dan mematikan kulkas, mesin cuci, tv, dvd dan alat-alat elektronik lainnya dari ruangan yang berbeda. Jadi, samsung smart home tidak ubahnya remote control All in One. Yang membedakan dengan remote biasa adalah Anda hanya perlu berbicara melalui smartwatch Galaxy Gear Anda, sehingga secara otomatis alat elektronik samsung Anda akan bekerja, meskipun Anda sedang berada di ruangan lain.

Sedangkan Home View akan menawarkan pengguna real-time menggunakan built-in kamera, sementara Smart Customer Service akan memeberitahu waktunya untuk mengontrol kondisi perangkat.

Teknologi gadget canggih dari korea ini akan hadir di tahun 2014. Apakah juga akan hadir di Indonesia pada tahun yang sama? Hmmm.... siapkan aja kocek anda untuk membeli teknologi canggih dari samsung ini.

0 Response to "Samsung Smart Home, Kontrol Rumah Dari Genggaman"

Posting Komentar