Tool atau Alat Parse Kode HTML Iklan Google Adsense

Tool atau Alat Parse Kode HTML Iklan Google Adsense ~ Tool parse HTML adalah alat untuk mengurai kode HTML atau Javascript iklan sehingga bisa dipasang pada templet blog. Anda juga mungkin sudah tahu bahwa kode iklan google adsense tidak bisa dipasang dalam templet blog dengan cara copy paste langsung. Misal, anda ingin memasang iklan di tengah artikel, di bawah judul atau lainnya yang mengharuskan memasuukkan kode iklan dalam templet blog dengan cara Edit HTML. Jika hal tersebut dilakukan tanpa memparse terlebih dahulu kode iklan, maka templet tidak blog tidak akan menerima atau tidak bisa menyimpan hasil editan.

Nah, agar anda bisa memasnag kode iklan google adsense ke dalam templet blog maka harus diparse terlebih dahulu. Sebenarnya, untuk memparse kode iklan tidak harus dengan menggunakan aplikasi atau tool, bisa juga secara manual. Tapi tentu saja harus mengetahui secara pasti kode mana yang harus diganti. Darpiada pusing, menging gunakan saja tool parsse kode iklan google adsense di bawah ini.

Tool Parse Kode Iklan Google Adsense Gratis

Silakan anda copy dan paste kode iklan google adsense apada kotak di bawah ini. Kemudian klik Parse Iklan




Apakah cara seperti ini aman untuk akun google adsense? Cara ini sudah banyak digunakan oleh para master. Itu artinya aman. Silakan gunakan dengan nyaman tanpa ada rasa khawatir. Hehehe..
Silakan gunakan alat parse iklan google adsense ini untuk membantu anda dalam meningkatkan earning dari google adsense.

Untuk memudahkan anda ketika anda akan menggunakannya kembali silakan anda bookmark halaman ini.

Catatan :
Selain untuk kode iklan google adsense, alat ini juga bisa digunakan untuk kode iklan lainnya, misal advertiser, adsensecamp atau PPC lainnya yang mengharuskan diparse.

0 Response to "Tool atau Alat Parse Kode HTML Iklan Google Adsense"

Posting Komentar