Cara Membangun Toko Online Dengan Tanpa Memiliki Produk Sendiri

Cara Membangun Toko Online Dengan Tanpa Memiliki Produk Sendiri ~ Toko online adalah sebuah website yang menjual produk secara online. Website hanya menampilkan katalog beserta daftar harga dan cara pemesanan. Apabila ada pembeli yang ingin membeli produknya, maka harus mentransfer uang pembelian ke penjual, kemudian penjual akan mengirim barang yang dibeli via jasa pengiriman barang. Kalau di Indonesia yang sering digunakan adalah JNE, TIKI dan POS INDONESIA.
membuat toko online dengan mudah

Kelebihan memiliki toko online adalah anda bisa memasarkan barang secara global. Tidak hanya lokal saja, anda bisa memasrkan barang sampai ke manca negara. Ingat, internet bisa diakses oleh siapa saja dari seluruh dunia, itu artinya toko online memiliki peluang untuk dikunjungi oleh ratusan juta manusia setiap harinya dari seluruh dunia.

Apakah anda tertarik untuk membuat sebuah toko online? Ya, saya tertarik tapi tidak memiliki produk. Kalau anda benar-benar tertarik untuk memiliki toko online tidak harus memiliki produk sendiri. Anda bisa menjual produk orang lain. Toh yang anda pajang di halaman website toko online hanya gambar dan daftar harga saja. Bagaimana caranya?

Anda bisa bekerjasama dengan sang pemilik produk, kemudian memoto produk-produk unggulan yang akan anda jual secara online, kemudian apload di website toko online anda. Pasang daftar harga dan cara pembelian. Jadi deh toko online, dan tinggal menunggu ada orang yang mengunjungi toko online anda (harus promosi).

Ah saya kan tidak punya kenalan orang yang memiliki produk dan belum tentu mereka mau menitipkan barangnya kepada saya. Jangan bingung, di internet sendiri banyak pemilik produk yang menawarkan kepada para pebisnis online untuk ikut menjual produk-produk mereka. Maka kemudian dikenal istilah reseller dan affiliater

Reseller / affiliater adalah orang yang menjual produk orang lain yang akan menerima keuntungan vie atau komisi dari setiap produk yang berhasil dijualnya. Banyak sekali produk yang bisa anda jual di internet, baik itu barang-barang elektronik, fashion, handycraf, sampai makanan juga ada.

Nah apakah masih bingung mau membuat toko online? Cara membangun toko online dengan tanpa memiliki produk sendiri juga bisa dan ternyata sangat mudah bukan. Terus cara buat websitenya gemana? Ah kalau anda masih belum memiliki modal cukup gunakan domain gratisan dari blogspot atau wordpres aja. Silakan anda kreasikan sendiri blog anda sehingga menjadi sebuah toko online yang elegan. Emagn bisa? Bisa, nih ada contohnya, sebuah toko online yang menjual obat herbal. Untuk membuktikannya silakan anda buka alamat ini http://obatwasirampuh-tanpaoperasi.blogspot.com/

Dengan demikian anda benar-benar menghemat biaya untuk membuat toko online. Tidak perlu membuat produk bahkan menyediakan produk di gudang, tanpa perlu membeli hosting dan domain. Anda bisa memulai berjualan online dengan tanpa modal, yang perlu anda keluarkan hanya biaya listrik dan internet saja. Bagaimana, sudah jelas? Tertarik? Silakan langsung action. Hehehe....

0 Response to "Cara Membangun Toko Online Dengan Tanpa Memiliki Produk Sendiri"

Posting Komentar