-->

Koleksi Tembang Lawas Indonesia Populer

Koleksi Tembang Lawas Indonesia Populer ~ Anda kangen dengan lagu-lagu lawas yang sempat ngehit di jaman anda masih muda? Terkadang lagu-lagu kenangan yang kita dengarkan dahulu dan diputar kembali saat ini akan membawa ingatan kita pada masa-masa muda dahulu. Selain itu menurut saya lagu-lagu lawas lebih enak untuk didengarkan, kareana lagu-lagu lawas memiliki kekuatan pada lirik dan suara penyanyinya. Beda dengan lagu-lagu sekarang, cenderung lebih enak dilihat atau ditonton, karena kekuatannya ada pada penampilan sanga penyanyinya.

Nah, mungkin anda merindukan lagu-lagu lawas agar bisa diputar kembali. Tapi sayang sudah mencari kemana-mana lagu kesukaan anda tapi belum menemukannya juga. Ya, ada banyak lagu-lagu lawas yang belum bisa ditranformasikan ke file digital seperti file MP3. Sehingga lagu-lagu tersebut masih tersimpan dengan baik di piringan-piringan hitam atau di kaset-kaset pita.

IramaNusantara.Org adalah situs baru yang mengoleksi tembang-tembang lawas agar bisa dinikmati oleh para pecintanya. Irama Nusantara memburu lagu-lagu lawas kemudian menggunggahnya di situs mereka agar bisa di play untuk didengarkan. Ketika saya menyambangi situs tersebut sudah banyak koleksi lagu-lagu lawasnya.

Pada halaman depan terpajang gambar-gambar album lawas dari para penyanyi. Lihat screen shootnya di bawah ini :
Nah, daripada kelamaan membaca artikel saya, mending silakan langsung meluncur ke situs www.iramanusantara.org untuk menikmati lagu-lagu lawas kesayangan anda.