Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Tanpa Modal



Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Tanpa Modal ~ Menghasilkan uang dari internet khususnya menghasilkan uang dari blog banyak menjadi pilihan banyak pengguna internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mengapa banyak orang yang berusaha mendapatkan uang dari internet khususnya dari blog?

Ada banyak alasan mengapa mereka berusaha mendapatkan uang dari blog :
1. Bisa dilakukan kapan saja
2. Tidak terikat waktu dan tempat
3. Tidak memerlukan modal yang besar
4. Bisa dijadikan sebagai sampingan
5. Potensi penghasilan bisa lebih besar dibanding penghasilan utama

Itulah alasan mengapa banyak orang saat ini yang berusaha menghasilkan uang dari blog. Terlebih lagi kalau itu bisa dilakukan tanpa modal alias gratis. Bagimana caranya menghasilkan uang dari blog tanpa modal?

Sebelum kita bahas lebih lanjut, kita luruskan dulu mindset bisnis online tanpa modal. Tanpa modal bukan berarti tanpa modal sama sekali. Anda tetap membutuhkan modal untuk biaya koneksi internet anda, atau juga modal untuk membeli buku panduan bisnis online. Tapi kalau anda mau belajar secara otodidak dengan bimbingan yang anda dapatkan dari hasil searching di google, maka anda hanya membutuhkan biaya koneksi internet saja.

Agar bisa menghasilkan uang dari blog tanpa modal maka kita harus menentukan terlebih dahulu bisnis online apa yang akan dijalankan. Ada banyak bisnis online yang bisa menjadi pilihan, tapi yang sangat saya sukai adalah bisnis PPC. Karena selain pendaftaran gratis, penghasilan juga bisa didapatkan secara rutin setiap bulan. Ya, itung-itung mendapatkan honor tambahan setiap bulan deh. Hehehe.....

Bisnis PPC adalah bisnis network advertising dengan bayaran dihitung berdasarkan jumlah klik yang didapatkan. Sistem kerjanya adalah anda harus memiliki blog terlebih dahulu, kemudian blog tersebut didaftarkan sebagai member dari bisnis PPC tersebut, setelah itu anda akan mendapatkan script yang harus dipasang di blog yang nantinya akan memunculkan iklan-iklan dari penyelenggara PPC.

PPC yang paling terkenal dengan bayaran dolar adalah Google Adsense. Namun Indonesia juga memiliki perusahaan PPC yang sangat terkenal dan terpercaya dengan bayaran tinggi perkliknya, yaitu klik saya dot com. Tapi untuk mendaftar sebagai member klik saya dot com anda harus memiliki traffic blog yang lumayan tinggi terlebih dahulu. Kalau anda masih pemula, anda bisa mengikuti PPC yang tidak mensyaratkan memiliki traffic tinggi. Anda bisa mencobanya silakan klik di sini.

Disqus Comments