-->

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Autosurfing

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Autosurfing ~ Banyak sekali teknik untuk meningkatkan pengunjung blog yang dilakukan oleh para blogger, salah satunya adalah dengan program autosurfing. Program autosurfing adalah sebuah program yang dibuat khusus untuk meningkatkan pengunjung blog secara otomatis.

Progarm ini sangat mudah untuk dijalankan, silakan anda daftar GRATIS, masukan URL web/blog anda, lakukan autosurfing, silakan anda ngopi dan melakukan aktifitas lainnya, maka traffic blog anda akan meningkat secara mendadak.

Namun saya sarankan bagi blog anda yang masih baru dan pengunjung organiknya masih kecil jangan terlalu banyak dalam mendatangkan pengunjung via auto surfing, karena itu justru akan memperburuk kualtias SEO blog anda.

Selain itu, traffic yang datang dari autosurfing tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap blog yang dibuat untuk bisnis online. Artinya anda tidak akan mendapatkan uang dari traffic yang datang dari auto surfing. Karena traffic yang datang merupakan traffic otomatis (bukan traffic organik atau kunjung manusia).

Meskipun demikian, program autosurfing ini sangat baik untuk meningkatkan pegview blog anda dan untuk memperkecil alexa rank. Selain itu, karena blog terkesan ramai dengan pengunjung maka blog anda akan terkesan mahal untuk sebuah bisnis advertise, yaitu jasa pemasangan iklan.

Bagaimana? Apakah anda ingin mencoba meningkatkan pengunjung blog dengan autosurfing? Silakan daftar di sini.