-->

Aplikasi Mobile BRI Permudah Transaksi Perbankan Anda


aplikasi mobile BRI gratis

Aplikasi Mobile BRI Permudah Transaksi Perbankan Anda ~ Bank ada dalam genggamanan anda. Hanya dengan modal sebuah smartphone anda bisa melakukan transaksi perbankan apa saja melalui genggamanan anda. Tidak perlu repot datang ke bank, antri di bank dan repot-repot yang lainnya. Dari genggamanan, anda bisa melakukan transaksi apapun.

Mobile BRI adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Bank BRI untuk smartphone anda. Aplikasi ini resmi dikeluarkan oleh bank BRI, bebas dari virus, malware, adware dan program-program jahat lainnya. Untuk mendownload aplikasi mobile BRI yang bebas virus, silakan anda mengaskes alamat ini : http://bri-mobile.soft112.com/download.html

Dalam aplikasi ini sudah terintegras layanan Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, Info BRI, dan layanan lainnya.

Fitur unggulan yang akan semakin mempermudah hidup anda diantaranya adalah
1. Cek saldo
2. Transfer antar bank BRI
3. Transfer antar bank yang tergabung dalam jaringan (PRIMA, BERSAMA , LINK)
3. Pembayaran online (multifinance, PLN, Telkom, credit card, dll.)
4. Kartu kredit
5. Merchant Payment via Mobile Cash BRI
6. dan fitur lainnya

Aplikasi mobile BRI memberikan keamanan bertransaksi karena aplikasi ini dilengkap dengan Personal Identification Number (PIN) dan m-Token sebagai identifikasi transaksi. Jadi, simpanlah PIN anda dengan baik dan benar jangan sampai jatuh ke orang yang tidak bertangggung jawab.