-->

Templet Blog SEO Friendly Suport Adsense Terbaru

Templet Blog SEO Friendly Suport Adsense Terbaru ~ Templet SEO friendly suport adsense adalah templet blog terbaru saya yang kini tampilannya lebih simpel. Mengapa saya sebut sebagai templet suport adsense? Ya, karena saya mendapatkannya dengan cara mengetik keyword templet blog seo friendly suport adsensi di mbah google. hehehe....

Pada dasarnya semua templet blog sepertinya bisa di pasang iklan adsense. Tapi, untuk templet yang saya gunakan saat ini memang terkesan lebih berteman dengan iklan adsense yang muncul. Antara konten dengan iklan terlihat lebih menyatu.

Lalu apakah, templet ini SEO friendly. Entahlah?? Saya sendiri menggunakan templet ini karena lebih tertarik dengan tampilannya yang simpel dan memberi kesan menyatu antara konten dengan iklan. Untuk masalah SEO friendly atau tidaknya saya sendiri melakukan perubahan pada bagian-bagian tertentu.

Sebagai catatan, bawah templet ini aslinya tidak memiliki fitur-fitur yang dianggap pendukung SEO (Search Engine Optimization) seprti :
1. Dinamyc heading
2. Permalink
3. Related post
4. Membuka link di lain tab secara otomatis

Karena hal tersebut maka saya melakukan edit terhadap templet ini sehingga insya Allah sekarang templet ini lebih SEO friendly. Namun ada lagi kelemahan dari templet ini yang belum saya perbaiki, yaitu tidak memiliki fitur balas komentar.

Harapan dari templet baru ini adalah akan menjadikan blog Inspirasi dan Motivasi ini menjadi lebih baik. Menjadi lebih ramai pengunjung dan tentunya lebih banyak lagi klik adsense yang saya dapat. Hehehe....