-->

Cara Mendapatkan Backlink Yang Sama Degan Web Terkenal

Cara Mendapatkan Backlink Yang Sama Degan Web Terkenal ~ Anda mungkin terpesona dengan salah satu web atau blog terkenal. Web atau blog tersebut mungkin sering muncul di halaman pencarian dengan ketika anda mencari sesuatu dengan kata kunci tertentu.

Salah satu faktor pendukung sebuah web/blog menjadi populer adalah karena adanya backlink yang menyokong web/blog tersebut. Nah, kabar baiknya adalah anda bisa mengikuti backlink yang tertanam pada web/blog tersebut.

Bagaimana caranya?
Caranya tentu dengan teknisi intip mengintip. Maksudnya adalah anda harus menelusuri url mana saja yang mengarah pada web/blog tersebut. Emang bisa? Bisa!!!

Cara mengintip backlink web atau blog terkenal


Cara yang paling mudah untuk mengintip backlink web atau blog orang lain adalah dengan menggunakan www.backlinkwatch.com. Silakan anda kunjungi alamat tersebut, silakan masukan URL web atau blog yang akan anda intip backlinknya pada kolom Enter URL, kemudian klik tombol Check Backlink.

Setelah itu maka URL yang mengarah ke web atau blog tersebut akan muncul. Kalau URLbacklinknya banyak, maka akan memakan proses lama sampai semua URL muncul. Tapi anda bisa langsung mengecek satu pesatu URL tersebut tanpa harus menunggu selesai semua. Silakan masukan URL anda satu persatu pada halaman yang anda dapatkan tersebut. Maka anda akan mendapatkan backlink yang sama dengan web atau blog terkenal tersebut.