-->

Hotel atau Penginapan Murah di Surabaya di Bawah 500.000

Hotel atau Penginapan Murah di Surabaya di Bawah 500.000 ~ Surabaya merupakan salah kota besar yang ada di Indonesia dan sering dikunjungi ole para pelancong. Sebagai salah satau kota tujuan wisata, surabaya memiliki fasilitas terbaik dan termurah salah satunya adalah hotel atau penginapan.

Di bawah ini saya share informasi singkat hotel murah di Surabaya dengan tarif di bawah 500.000/ malam. Tentu informasi ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang punya rencana bepergian dan menginap di kota Surabaya.

Daftar Hotel atau Penginapan Murah di Surabaya

1. Tune Hotel Surabaya
Tune Hotel Surabaya terletak di pusat kota Surabaya, hanya 40 menit dari Bandara Internasional Juanda. Semua Tune Hotel tersedia dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas tinggi: kasur bintang 5 dan shower air panas. Lokasi strategis dan keamanan & pelayanan 24 jam untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan wisatawan – semua dalam harga yang terjangkau.

2. Fave Hotel MEX Surabaya
Favehotel MEX Surabaya menawarkan akomodasi terjangkau dengan fasilitas dan pelayanan mewah yang tidak kalah dengan hotel berbintang di ibukota Jawa Timur. Terletak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Tunjungan Plaza yang terkenal, favehotel MEX Surabaya memberikan akses mudah kepada para tamunya untuk mengeksplorasi kota Surabaya. Desain kamar tamu yang nyaman dan ceria akan membuat pengalaman menginap anda berkesan.


3. The Square Hotel
The Square merupakan hunian eksklusif baru di kawasan Surabaya Timur. Berada sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda, The Square mengusung suasana urban dengan sentuhan klasik Venesia di kawasan Shopping Arcade. Memiliki total 390 kamar, The Square siap memanjakan tamunya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, karaoke, billiard, fitness center dan lain-lain. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan mandi, kulkas, dapur dan perlengkapannya serta jaringan Wi-Fi gratis. Maksimalkan kunjungan anda di Surabaya dengan mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Cito (20 menit berkendara) atau Royal Mall (30 menit berkendara).

4. Hotel 88 Embong Kenongo
Terletak di jantung kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya, Hotel 88 Surabaya adalah tempat yang sempurna untuk bisnis Anda dan juga untuk rekreasi. Dekat dengan daerah perbelanjaan modern dan tradisional. Interior Hotel 88 dirancang sederhana arsitektur modern. 99 Kamar termasuk 20 kamar Deluxe, 10 kamar bisnis dan 69 Kamar Superior akan semua sepenuhnya dilayani setiap hari.

5.  Maumu Hotel dan Lounge
Maumu Hotel dan Lounge terletak di kawasan pusat bisnis Surabaya. Hotel ini menawarkan 52 kamar luas bergaya modern. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar dan raja ukuran tempat tidur. Resto yang nyaman dan lounge menyajikan hidangan Indonesia dan Barat, sementara ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern.

Nah itu adalah 5 hotel diantara hotel-hotel murah di surabaya. Untuk informasi lengkap mengenai harga dan lokasi silakan menuju ke link di bawah ini :