-->

HP Android Canggih Mito A800 Dengan Harga Murah

HP Android Canggih Mito A800 Dengan Harga Murah ~ Artikel ini tidak akan membahas daftar harga hp androrid murah atapun mereview sebuah produk android, melainkan sebuah pengalaman pribadi ketika membeli HP android di salah satu otlet di kota saya. Baru-baru ini saya membeli HP android untuk diri saya sendiri dan berikutnya membeli lagi untuk adik-adik saya. Alhasil dalam 2 hari saya membeli HP android sebanyak 3 buah. Hehehe.......

Yang sangat menarik dari pengalaman saya adalah, saya mendapatkan HP android degan spesifikasi tinggi namun dengan harga murah. Ya, menurut pemilik otlet katanya Mito sedang mengadakan promo untuk produk barunya yaitu Mito A800. Setelah melihat spesifikasinya saya sangat tertarik dengan Mito A800 ini, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 699.000. Maka, saat itu juga saya beli.

Karena adik saya yang satu juga ingin membeli HP android, keesokan harinya saya kembali lagi ke otlet tersebut dan membeli lagi Mito A800 lagi. Kelihatannya adik-adik saya sangat puas dengan HP androidnya. Namun saya penasaran apakah harga HP tersebut benar-benar murah atau tidak. Makanya saya cek harga di internet. Wow, ternyata harganya 1.100.000. Itu artinya saya mendapatkan HP android ini 400.000 lebih murah dibanding harga yang beredar di internet.

Mungkin anda juga tertarik dengan mito A800 ini, silakan anda lihat spesifikasinya d bawah ini :



Berikut spesifikasi lengkap Mito A800
Jaringan 2G
Dual GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz
Jaringan 3G
3G HSDPA 900 / 2100
Jaringan 4G
-
Tipe Layar
TFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar
4.6 Inci WVGA
Warna
Hitam dan Putih
Memory Internal
4 GB, 512 MB RAM
Slot Memori External
microSD, up to 32 GB
Kamera Primer
5 MP
Kamera Sekunder
0.3 MP (VGA)
3G
Yes, HSDPA, HSUPA
EDGE
Yes
GPRS
Yes
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
USB/Port
Yes
Bluetooth
Ya, with A2DP
OS
Android v4.1 Jelly Bean
CPU
Dual-core 1GHz
Browser
HTML
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java
Via Java Emulator, Fitur-fitur tambahan:
Radio FM Google Play Store,
Google Maps, Gmail, YouTube,
GPS, light sensor, proximity sensor,
3D gravity sensor, E-Compass, tethering
dan portable hotspot, calculator,
video chat, calendar,  alarm clock, game
Radio
FM Radio
Fitur Audio
Vibration, Polifonik Ringtones
Jack Audio
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Yes
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Video record
Yes
Audio Record
Yes
TV Analog
No
Tipe Baterai
Standard battery, Lithium ion
Standby
-
Talk Time
-
Memutar Musik
-


Nah, agar anda bisa mendapatkan HP android canggih Mito A800 dengan harga murah silakan anda cari otlet yang sedang mengadakan promo sperti di kota saya. Mungkin anda akan mendapatkan harga yang lebih murah apabila anda membeli lebih dari satu. Caranya adalah cari teman, saudara atau siapapun yang sama-sama ingin membeli Mito A800 dan belilah secara bersama di satu otlet yang sama. Maka saya yakin anda akan mendapatkan potongan harga yang sangat lumayan.