-->

Mengenal Trading Forex Binary, Peluang dan Resiko

Mengenal Trading Forex Binary, Peluang dan Resiko ~ Sebelum saya lanjut kepada tentang bahasan apa itu trading forex binary, saya jelaskan dulu siapa saya. Saya adalah seorang blogger dan bukan seorang trader. Lalu mengapa saya menulis tentang trading, tidak lain karena mulai ada rasa ketertarikan saya terhadap dunia trading. Ternyata ada banyak istilah trading yang belum saya ketahui dan baru-baru ini saya tahu karena inten melakukan searching denga keyword trading forex.

Salah satu istilah yang baru saya ketahui adalah apa itu trading forex binary option. Binary option merupakan salah satu produk atau produk diversivikasi dari para perusahaan broker forex. Adapun cara kerjanya adalah dengan hanya memanfaatkan NAIK atau TURUN saja, dengan suatu rentang waktu tertentu (berbeda dengan forex pada umumnya)

Misal anda melakukan trading dengan menebak bahwa harga suatu mata uang akan naik pada satu menit kemudian pada level angka 100, kemudian anda memasang sejumlah uang pada angka tersebut. Nah jika pada menit yang sudah ditentukan harga menyentuh titik yang sudah anda tentukan maka anda mendang dan mendapatkan keuntungan berlipat ganda, tapi jika tidak maka anda kalah. Sebagai catatan jika anda sudah menentukan hal tersebut maka anda tidak bisa lagi merubahnya, yang anda lakukan hanya menunggu apakan tebakan anda benar atau salah.
Berbeda dengan system trading forex pada umumnya yang lebih detail dengan berbagai macam strategi, Sistem Binary Options atau Trading model Binary sangat mudah untuk dilakukan dan biasanya dilakukan oleh para pemula yang sekedar ingin tahu dengan lebih mudah tentang pasar Forex. Meskipun mudah tetap berdasarkan informasi yang saya baca di beberapa situs broker forex, trading dengan cara ini tidak direkomendasikan untuk jangkan panjang. Jika anda ingin fokus pada forex trading maka dianjurkan untuk memilih sistem forex trading secara umum, yang membutuhkan ketelitian dan strategi.

Peluang trading forex binary

Trading forex binary bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk para pemula yang baru hanya ingin tahu tentang pasar forex. Namun jika beruntung anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda dalam waktu singkat. Nah jika anda beruntung terus maka anda bisa kaya secara cepat dengan modal yang sangat minim.

Resiko trading forex binary

Jika sudah menentukan pada satu titik dan memasang angka taruhan, maka anda tidak bisa lagi merubahnya. Sehingga anda hanya bisa menunggu mau untung atau rugi. Hal ini lebih mirip dengan perjudian. Nah anda tahu sendiri tentang judi, silakan tentukan sendiri apakah akan mengambil resiko ini  atau tidak

Kesimpulan tentang trading forex binary option

Dari informasi ini saya menyimpulkan bahwa kalau selama ini saya menganggap bahwa trading forex hanya sebuah permainan tebak-tebakan dengan sejumlah taruhan (perjudian) mungkin selama ini saya hanya tahu tentang informasi trading forex binary option, bukan trading forex pada umumnya. Lalu seperti forex trading pada umumnya? Hmmm..... sudah saya katakan saya bukan seorang trader, saya hanya orang yang sedang tertarik untuk mempelajari dunia trading. Jadi forex trading pada umumnya, saya juga belum tahu secara detail.